11.

38 5 0
                                    

•••

      Hah hari ini filly bangun lebih awal, karena terlalu bersemangat dengan kelas barunya
"Sayang, tumben bangunnya awal?, tabya bunda filly.
"Yee bunda mahh, filly bangun awal salah, bangun kesiangan juga salah emm, gemes filly pada bundanya.
"Yaa kan tumben kamu bangun awal".
"Filly man harus kekelas baru filly lebih awal, filly may nyusun strategies bangku filly, karna sekarang friska dan adel uda gak sekelas lagi sama filly, ucap nya dengan nada melemah.
" gapapa sayang itu bagus, jadi kamu bisa terus bersaing dengan org'baru, ucap soraya.

..
   "Fill, gw mau sebangku sama lo dong"

"Ehh,filly sama guee titikk."

"Apapa filly lo sama gw ya duduk nya gw pintar kok tenang aja lo"

"Woee bisa diam gak, gw gamau duduk ma kalian, gw mau duduk sendiri aja enak luas, ucap filly lalu duduk di bangku kosong sebelah jendela.

Hal ini sudah biasa terjadi, filly selalu menjadi primadona kelas maupun sekolah,tak heran banyak yg ingin berteman dengan filly, dan banyak juga yg enggan karna merasa minder, padahal filly anaknya ga milih soal pertemanan, hanya saja sifatnya yg cuek jadi membuat sebagian anak' minder untuk berteman dengan filly, tali filly 'Fine' oke itu urusan mereka mau berteman apa nggak sama gw.

Hari ini vio duduk didepan filly.

"Eh, fill lu kok disini?"

"ini kelas gw kenapa lo"

"Wahh satu kelas lagi dong kita hahah"

Aldo?, yaa aldo lagi, filly benar' muak hari ini.  Anjirr gw salah apa sih sampai bisa satu kelas lagi sama tu anak, yaallah maafkan filly yaallah kalau filly ada salah, smoga aldo dipindahkan yaallah dari kelas filly.

"Lo ngapain njirr, panggil vio smbil nepuk pundak filly.

"Gw lagi doa ni, supaya aldo musnah dari pandangan hidup gw"

"Lu sakit?, gila lo, kaya gaada cowo laen aja, lo masih ngarep sama aldo?, tanya vio.

"Lo yg gila bangsad, yakali gw ngarep, orang cinta aja kagak ama dia eww, "

"Ya santuy dong gw nanya doang"

"Hehe iya mianhe mianhe"

"Aduhh lo benaran sakit ni anak,jiwa kpopersnya kumat, perlu gw bawa ke uks eh salah ke bighit aja?.

"Duhh uda dong halunya masi siang juga, ntar malem baru deh gw jalan ama si teahyung ngedate"

"Serah lo da fill"


Voteny jgn lupa guys wkwk
Tq!

Badgirl X Sadboy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang