"Kak nando yg jemput lia kan?
"Iya,kenapa?"
"Nanti lia chat kk ya kalau udah pulang, lia takut ada tambahan pelajaran kan udah kelas12"
"Iyaiya"
***
Fill kantin yukk,ajak vio diikuti cinta dan bella.mereka berjalan ke kantin dan filly memiloh bangku dan langsung duduk sedangkan Vio Bella dan Cinta memesan makanan.
"Sendiri ajalo? ",ucap aldo yg tibatiba duduk tepat di depan filly.
"Paan sih kaget tau!""Ya sorry hehe, lo mau makan apa fill? "
"Gatau, jawab filly sambil memasang ekspresi dinginnya.
Untung saja ketiga teman filly cepat datang dan duduk, sehingga aldo pun bangkit dan pergi ke meja kosong sebelah vio.
Makan makan, ucap vio.
Mereka makan dengan tenang dan sesekali berbicara lalu tenang kembali,filly yg sedari tadi melihat gerak gerik temannya terlihat senyum sedikit sedikit sekali karna filly memang sangat hemat soal tersenyum.filly memandang cinta yg sesekali melihat handphonnya lalu tertawa sendiri, mungkin menjawab pesan dari doinya.
Lalu melihat ke arah bella, yg selau membetul kan anak rambut yg hendak ikut masuk barengan indomienya kedalam mulut.
Lalu berakhir pada vio,filly dari tadi memandang ke arah vio seperti nya dia sedang menjaga image atau terlihat lebih menarik,dengan cara dia menyeduh indomienya,meminum teh es nya,seakan-akan ia sedang menjaga dirinya agar terlihat sempurna di mata seseorang tapi siapa??
***
"Fill bareng gue ya pulang nya,ucap aldo""Makasi, gw udah janji pulang sama org lain hari ini,jawab filly sambil memandang mata aldo sekilas"
"Fill pulang sekolah pliss, buka chat dari gw, ada hal penting yg ingin gw kasi tau ke elu"
"Iya"
Gw gamungkin secepat itu fill buat menyerah dapetin lu,meskipun semua teman dan juga sahabat gw fadil beri gw saran untuk ngelupain lo,tapi gw gabisa, gw gabisa buang perasaan ini yg udah tumbuh di hati gue3tahun lamanya, ucapnya pelan
Gue cinta sama lo "Fillya Alicia"bisik aldo dari belakang, yg membuat semua bulu kuduk filly merinding dan kaku untuk begerak
Kenapa, mendengarnya berbisik gitu,gw jadi berdebar gini?, gw gamungkin suka aldo kan??, ucap filly dalam hati, dan berusaha untuk tenang berpura pura tidak tau apapa.
***
Aldo menunggu didepan gerbang sekolah sambil mengenakan ninjanya dan jeket hitam yg membuatnya seperti tokoh komik,bagaimana tidak?,pria dengan berkulit putih memiliki mata yg sedikit sipit dan tinggi 178 itu membuat benar benar seprti tokoh komik hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl X Sadboy (END)
Ficção Adolescente'HAPPYENDING',yg gw mau cuman lo. -aldo. • Badgirl or sadboy. BERI GW KESEMPATAN KE 3. • • • • don't plagiarize‼️🚫