•••
"Raa,yuk kantin bareng"
"Oh oke fill,bentar gw ngemasin buku dulu"Dikantin~
"Fill,gimna ya gw parno banget nih sama alex" ucap aura bete.
"Yee lu pikir cuman lu doang yg parno,gw juga raa,aduhh pasti ktemu sama yg bening juga, .... Eh iya ra lo kenal ga yg nama nya VIONA viona itu?yg dari sma5 ituu"ucap mu serius.
"Belinda?,viona Belinda maksud lo?"
"Ehh,iya kali ya gatau juga deh pokoknya viona itu,njirr lo tau kan dia seagama sama doi kita,ya pasti ketemulah mereka"ucap mu melas.
"Pliss yaa jangan buat gue makin parno fill,Belinda yg terkenal cantik dan juga pintar itu kan di sma5...mati gue mati gueeee"ucap aura sambil gebrak meja kantin.
"Duhh,raa sumpah deh gw gatau lagi,yaudah gw duluan aja ya ke kelas ,tuh temen lu juga udah nyusul.
"Iya oke!"
Sampai kelas~
Ah sial banget,gw gatau benar apa ngga curhat ke aura tadi,padahal kan gw tau sendiri dia mulutnya ember banget,tapi gamungkin lah ga dia ngomong' ke yg lain,bodo amat lahh.
Hufftt"Woe lu kmana,kita tungguin di kantin juga"ucap vio
"Iyaa,sampai bel masuk juga kita tungguin"sambung adel.
"Gw malas jajan"ucap mu singkat.
•••
Udah 3 hari njirrr,sumpek banget idup gw aarghh,yg chat banyak tapi kalau bukan dari aldo malas banget gw respon.Spam chat aja ke aldo kali aja pas nnti pulang dia senang kan ucap mu senyum.
My boy aldo💞
"Rindu bangett doo:(
3agustus,15.37
"Kamu lagi ngapain,ingat makan ya jngn lupa"22.30
"Doo,gabisa tidurr:(
"Aldo udh tidur yah,selamat malam❤
Mimpi indah syg"4agustus,12.30
"Do,filly pulang nih dari sekolah hhe malas banget jadi izin deh pulang alasan sakit wkwk.
"Aldo gbisa buka hp beneran ya:(20.40
"Besok udah pulangkan?!,yes filly rindu banget tau ga!"
"Love you beb💘Begitulah filly mengirim pesan chat ke aldo,dan hari ini hari yg ditunggu' pun datang yg rasanya 5 hari kaya setaun.
Tring'
Aldo my boy💞
?Hahh??!apa ini?maksudnya apa?!,ucap mu berkaca-kaca.
Oke,mungkin aldo lagi cape,
Aldo my boy💞" Udah pulang?"
"Kamu capee ya pasti,masih dimana?"
"Mau filly jemput ga?""Gausah"
*Kenapa si yaallah,ucap mu menangis*
"Yaudah istirahat ya kamu,jangan lupa makan "
"Ok.
•••
Begitulah aldo semenjak pulang dari kegiatan agama itu,dia berubah bangett ke filly,cuek,dikit marah,cemburuan,posesif,bahkan filly ingin buka instagram pun ga dibolehin sama aldo."Udalah fill,kayanya kalian udah gacocok"ucap vio sambil nenangin filly.
Fill selalu curhat ke vio masalah ini,dan sampai akhirnya filly log in instagram akun milik aldo,ternyata yg selama ini filly takut kan terjadi ,iya aldo banyak banget respon dirrect messenger(dm)cewe dari luar sma7,dan yg bikin salfok itu @__vnaablnd._ ig nya viona,dan mereka asik banget chat nya.
Fill benar" hancur banget melihat semua itu,dan berpura' tidak tahu semua itu.
"Kamu kenapa fill?"ucap aldo.
"Ahh,gapapa kok"
"Lo tu ya berubah banget semenjak gw pulang dari kegiatan agama itu!,apa ada lo nemuin org baru yg bikin lo labih nyaman hah!"ucap aldo tiba tiba ke filly.
"Kenapa sih doo?,kok kamu gitu"ucap mu gemetar
"Ahh gatau,gw pulang dulu"
Setiap hari kalian berkelahi di chat,bahkan baru baikan berapa menit pun,pasti akan berantem lagi,karna hal yg sangat sepele.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl X Sadboy (END)
Ficção Adolescente'HAPPYENDING',yg gw mau cuman lo. -aldo. • Badgirl or sadboy. BERI GW KESEMPATAN KE 3. • • • • don't plagiarize‼️🚫