21

24 4 0
                                    

Filly hanya melewati aldo yg sedang memerhatikannya menuju mobil sport dengan memiliki dua knalpot tersebut. Tak lama seorang lelaki paruh baya seperti berumur20 tahunan keluar dan, memeluk filly, aldo yg melihat itu geram dan tidak bisa menahan emosi nya.

Woe.., panggil aldo

Seketika filly dan nando menoleh ke arah suara tersebut.

Eh maaf saya bukan manggil kalian,ucap aldo alasan, karena terkejut melihat yg menjemput filly adalah lelaki yg sama, dan filly memanggil dengan sebutan "kak"

"Udah ayo sayang kita masuk, ucap nando"

"Iyakak,ayo, ucap filly"

Aldo langsung mengirim pesan ke vio
"Vii,filly ada kakak lakilaki ya? "

Tanpa hitungan menit vio langsung menjawab pesan singkat dari aldo

"Iyaa,eh aldo tumben lo ngechat gue heheh:) "

"Jawab pertanyaan gue"

"Lah kenapa filly terus sih,gaada yg lain apa? "

"Ada atau enggak setan!"

"Adaa,dia ada satu kk lakilakii nama nya kak nando"
"Lain kali kalau mau nanyaiin tentang filly gausah ke gue lagi! "

Aldo hanya meread pesan dari vio. Lah tu anak kenapa dahsensi banget,ucap aldo.

Aarrgh, lo kenapa sih ga peka,gue capek diginiin terus ,gue gamau persahabatan gue d juga rusak,tapi gue juga mau sama lo,perasaan gue lebih besar ke lo daripada sahabat gue ke lo, pliss peka gue cape kode-kode tapi lo nya cuek bangett..,

Cuman disini yg tau cerita cinta gue,ga ada yg tau gue suka sama mantan sahabat gue sendiri yg saat ini masih nyimpen perasaan ke sahabat gue.
Salah gak sih gue suka sama dia?,secara kan dia udah gaada hubungan apaapa lagi dengan sahabat gue,tapi yg menjadi masalah dia masih nyimpen perasaannya ke sahabat gue:'), aahh gue gatau lagi.

"Tap save" mydiary

***
"Kak nando lia hari ini bawa mobil ya kesekolah, pulangnya lia mau main ke museum kota bareng temen lia"

"Cewe atau cowo? "

"Cewe lah, cowo mungkin ada tapi pisah mobil"

"Iya hati-hati, klau ada apaapa langsung beri tahu gue"

"Siaapp, sambil meletakkan 5jarinya di pelipis matanya"



Badgirl X Sadboy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang