•••
Sudah masuk bulan ke5 filly dikelas11nya sekarang, dan selama itupula aldo masih ngejar filly sampai sekarang, aldo gapernah bosan sama gw yah, padahal kalau diliatliat temen anak luarnya itu cakepp cakep, lah kenapa gw aja yg malah di prioritasin tu anak?.
***
"Do, gimana? Brrhasil gak tadi malem?, tanya fadil"
"Seperti biasa, coba lagi,ucap aldo melas"
"Yg sabar broo,jodoh udah ada yg ngatur, kalau belum memang filly bukan jodohlo mau sampai kiamatpun lo kejer gabakal dapet"
"Gw udah benarbenar cinta sama filly dill, gw gabisa pindahin hati gw ke org lain"
"Yaudalah bro, fighting,lo yg sabar ya"
"Thanks dill, selama ini lu yg setia denger keluh kesah gw hehe"
"Santai aja lu ah, kaya sama siapa aja".***
Gw ga mungkin nerima aldo lagi, tapi disisi lain gw juga kasian liat tuh anak udah kaya motor habis bensin ga nyampai nyampai, dia ke hati gw hahaha. Apa gw kasi aja ya kesempatan tapii arghh, lo gimana si fill, lo tuh pinterr kenapa sekali ketemu urusan cinta jadi begoo hah kayanya gw harus ke psikolog deh, ucap filly merayau dengan dunia halunya.
°°°
"Plis kasi gw kesempatan, gw janji bakal berubah jadi yg lo mau""IYA"
iya gw balikan sama dia 'Aldo', org yg pernah nyakitin gw. Gw mau liat janji bukti ucapannya.
Tapi apa?!!, hubungan itu berakhir dengan hal yg sama!, aldo, dia melakukan hal yg sama di hadapan gw seprti kelas10, hubungan ke2 kita kandas dalam waktu 1bulan saja, itupun aldo yg memutuskan hubungan kita,
Memang yah, 'kalau cerita dengan judul yg sama di bacakan lagi isinya bakal tetap sama gabisa berubah:') '.Skip 8bulan sudah filly menjalan kan tugasnya sebagai siswi kelas11 dengan jurusan ipa yg di junjungnya.
***
Vio pov-
Gw kayanya ada nyimpen perasaan deh sama seseorang tapi gatau siapa, kalau gw deket dengan rehan gw biasa aja, sama reno juga biasa aja sama fadil juga,heran gw tibatiba kenapa gini hati gw, padahal gw lebih jutek sama cowocowo, paling males kalau udah ngumpul bareng cowo, tapi kenapa sekarang beda?. Endpov-Esoknya~
Seperti biasa belajar dan belajar,
"kantin yuk, teriak aldo mengajak sahabatnya reno dan fadil.
Vio yg memandang aldo teriak seprti itu entah mengapa sekarang dirinya menjadi sedikit tegang dan dadanya berdebar,,gw suka sama aldo?, ucap vio dalam hatinya.
Gilaa gabisa gini dong vioo,, aldo itu masih nyimpen perasaannya sama filly, lo gamungkin bisa rebut hati aldo, lo gak boleh vio lo gak boleh, ucap vio dalam lamunannya.
"Woi lo kenapa jadi tegang gitu sih?! "
"Hah nggak fill gapapa".Vio nyimpen perasaannya sama aldo:).
Aldo nyimpen perasaannya sama filly.
Filly masih menyimpan perasaannya terhadap Rizky.Jadi gimanaa? ;),pusing ya berbelit"ceritanya:'),.
Apalagi authoor yg ngalamim sendirii:(,
author juga bingung sama jalan percintaan author:),Tenang nnti banyak di skipskip cerita yg menurut ak ga terlalu pentingnya oke, jdi para readers gak pusing mikirin jalan cintanya si filly:)
Jangan lupa vote ya makasii.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl X Sadboy (END)
Teen Fiction'HAPPYENDING',yg gw mau cuman lo. -aldo. • Badgirl or sadboy. BERI GW KESEMPATAN KE 3. • • • • don't plagiarize‼️🚫