04.Aldo

102 8 0
                                    

•••

     Aldo"pekik filyy "hehe iya gw.
Siapa sayang? Tanya soraya yg tengah membuka pintu mobilnya, "ini bun teman filly namanya Aldo.
"Hallo tante, sapa Aldo sopan.
"Iyaa,nak Aldo, ayo masuk dulu ajak bunda filly.
"Lo mau ngapain do?, tumben kerumah, tanya filly sambil membawa dua gelas air untuk mereka.
"Gw cuman pengen main sama lo fill bolehkan hehehe,  "ohh iya dong boleh kaya sama siapa aja lo hahaha.

     Tiga menit keheningan terjadi diantara mereka, karna sibuk dengan dunia masing masing, "fill, aldo memecahkan keheningan di antara mereka, hmm jawab filly singkat, mall yuk ajak Aldo.  Sukses menarik perhatian filly yg dari tadi hanya terpaku pada benda hitam di tangannya. hahh?!! Pekik filly yg ditahan agar bundanya tidak mendengar. Ayook, mau gak ajak Aldo
Iyaa, gw ijin bunda dulu

       Bun filly boleh ya ke mall bareng Aldo, tanya filly pelan ke bundanya
Kenapa gak main dirumah aja sayang? Jawab bunda filly yg terdengar sedikit khawatir,  hmm yahh bun boleh yaa, rengek filly pada bundanya hmm iya deh boleh, tapi sebelum jam5 sore kalian udah pulang oke tegas soraya pada anak perempuannya.   Bunda filly pergi ya assalamualaikum,  sambil menyium tangan bundanya. Iya sayang waalaikumsalam jawab bundanya, "tan Aldo minjem filly ya hehe, kita pergi dulu siang tante pamit Aldo.

     Fill, makan yuk,ajak aldo
Nih gw lagi makan, sambil nunjukin jagung susu ke depan wajah aldo.
Aldo hanya senyum melihat tingkah filly, sambil tetap menuju ke restoran tempat biasa Aldo dan keluarganya makan disana. Lo mau makan apa fill? Tanya Aldo, terserah lo aja dah'.
. Skip selesai makan.

     Aldo mengendarai scoopy nya dengan tenang, sambil sesekali merilik ke arah kaca sepion kanan motornya yg memantulkan bayangan seorang gadis bagaikan bidadari mungkin,sebagian rambutnya yg terbang akibat hempasan angin membuat filly tampak beribu-ribu kali lipat cantiknya. Sampai didepan pagar besi milik rumah filly,filly turun melepaskan helmnya  makasi ya fill udah temenin gw hari ini, ucap Aldo. Iya sans aja hehe.   Ohiya fill, besok gw jemput lo ya.   Hah? Serius gw si mau aja hehe dapat tumpangan gratis.   Oke deh sampai ketemu besok ya, titip salam ke bunda lo fill.   oke, thanks yaa do byee..




Haii guyss, oh iya author mau ngasi tau nih Aldo itu nonmuslim ya,, makanya dia gaada ngucap salam kan dari awal hehe,, jadi itu doang sihh:))

Jangan lupa vote ya gaess(klik bintang pojok kiri bawah:))
Lopyuu

    

Badgirl X Sadboy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang