19

23 4 0
                                    

•••

Pagi ini filly dengan sengaja berangkat ke sekolah agak siang,karna dia malas meladeni teman temannya yg pasti merebutkan filly untuk duduk dengannya, ah gw cek dulu ah gw masuk kelas mana ya? Semoga bareng vio friska dan adel lagi. Tengah asik scroll daftar nama etss, nama "Leonardo kevan", what?!!. Gw Sekelas lagi sama si brengsek itu? Teriak filly,

"Kenapa ya? "

"Kak, lia ada dosa apa sih sampai 3 tahun lia harus sekelas lagi sama si brengsek itu:(, "

"Aldo?, terka nando.

"Iyaa, ihh filly gamau berangkat sekolah ah males jadi moody"

"Sekolah liaa, gausah di hirauin kenapa, kok jadi kamu yg begini jangan jangan kamu suk-

"Ayo berangkat, gausah bahas dia lagi males!,potong filly"

***
Mobil sport dengan memiliki knalpot dua buah tersebut mencuri perhatian siswa siswi smunju, ketika memasuki perkarangan halaman sekolah filly.

"Wah tu 'queen ice' datang"
"Gilaa keren banget anjir cocokdah"
"Yaodah mundur kalean gausah banyak berharap sama doi kalian lagi hahah"
"Ini nih yg pantas disebut paket komplit"

Filly hanya mendengar kan perkataan anak siswisiswi itu ketika melewati koridor menuju kelasnya.
Hahh..  Kayanya udah ramai ni, batin filly.  
"Haaii fillyaaa panggil vio sembari memeluk filly"
"Apasih ahh"
"Gw rindu banget sama lo gilaa"
"Lebay lo baru juga seminggu lalu jogging bareng"
"Heheh iyadeh jutek amat"

Gw mau duduk sendiri, ucapnya sambil meletakkan tasnya dan duduk menyilangkan kedua kakinya, bangku ini memang sisa satu?, atau memang di sisakan buat gw sih ucap filly dalam hati. 
Tidak lama aldo masuk dan menuju ke arah filly. Filly hanya memandang sekilas lalu fokus pada benda hitam di tangannya.

"Fill, panggil aldo"

Sialan apa aldo duduk dibelakang gw, ya allah filly ada salah apa sih kok bisa harus sama aldo teruss,batin filly sambil menggigit bibirnya.

"Fill? "

"Ya"

"Cuek amat hehe, maafin gue yah, plis, sambil memegang bahu filly.

"Gausah megang bisakan?! "

"Eh i-iya deh maaf sekali lagi"

"Iya gw maafin"

"Benerr fill, ucap aldo dengan pupil hitam pekat yg dia punya.

Filly menoleh dan langsung bertatap mata dengan aldo, tiba tiba dada filly berdebar tidak karuan,
Sialan umpat filly dalam hati.

"Gue mau kita kaya dulu lagi fill, gausah cuekcuekan begini, ucap aldo.

Filly malas memutar balik badannya untuk mendengar kocehan aldo dan lebih memilih fokus pada hp nya.

Badgirl X Sadboy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang