Pagi ini filly terbangun akibat bunyi jam bekernya, dengan segera filly bangun dan membersihkan diri lalu pergi ke bawah untuk sarapan.
"Bun, papa semalam gak pulang ya? "
"Iya sayang papa gak pulang,papa kamu makin sibuk karna cabang perusahaannya sedang naik nama, jelas soraya. "
"Wahh alhamdulilah dong bunn, berarti nanti uang jajan filly nambah ya hahha"
"Mulai minggu depan keperluan lia, nando bakal tanggung jawab juga bun, ucap nando. "
"Seriuss kak?! yeeyy berarti nanti kalau papa lupa ngirim, lia boleh ya minta ke kakak"
"Lo minta apa gue tetep kasih yaa, ucap nando gemes seraya mengelus puncak kepala filly. "
Soraya,filly, dan nando sarapan, setelah itu filly bersantai di ruang keluarga sambil menonton film kesukaannya barbie.
"Ingat umurr liaa, ucap nando sembari mengalihkan channel ke siaran lain.
"Ih kakak maah ganggu aja, lagi seru juga huhh, kesal filly"
Akhirnya filly hanya pasrah dan tetap menonton sebuah siaran tv bersama nando kakak kesayangannya, bagi filly lelaki yg sangat ia cintai di dunia ini ada dua, pertama Herman cokrowiranata papanya, dan kedua
Farnando ali wijaya kakak kesayangannya.***
Aldo brengsek.
99+ pesam belum dibaca.Apalagi sih tu anak gila banget sampai ngespam gw ratusan pesan gitu, ucap filly.
Aldo brengsek
"Online"
"Fill lo belum maafin gw yah:(""Fill pliss percaya gw kali ini"
"Gw bakal rubah sikap gw yg gk lo suka fill"
"Plis fill maafin guee:("
"Beri gue kesempatan buat ngerubah semuanya fill, gw janji☝"
Filly hanya scroll pesan dari aldo sambil senyum mirisnya, gila ya do gw bingung banget sama lo, satu sisi gw kasian dan gw juga mau ngasi lo kesempatan, tapi di sisi lain hati gw udah terlanjur hancur garagara lo do, dan rasa sakit ini lebih besar dari pada rasa iba gw ke lo.
Filly terus scroll pesan dari aldo hingga pada pesan terakhir yg membuat filly tertohok dan langsung panas dadanya."Maafin gue Liaa, perasaan gw masih sama lia, cinta dan sayang banget sama kamu. "
Baru kali ini ada org lain yg memanggil filly dengan nama lia, sedangkan nama itu speciall hanya untuk nando yg boleh memanggilnya, langsung saja filly menjawab pesan dari aldo
Aldo brengsek
'Online'
"Stop panggil gw lia""Maaf fill gue ga sengaja dengar abg lo manggil lo lia"
"Sorry blocked. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl X Sadboy (END)
Teen Fiction'HAPPYENDING',yg gw mau cuman lo. -aldo. • Badgirl or sadboy. BERI GW KESEMPATAN KE 3. • • • • don't plagiarize‼️🚫