•••
'Fill, lo pacaran ama kak irfan,tanya vio. 'Gila lo broo, baru juga seminggu putus dari Aldo, udah dapat yg baru aja, pakai jimat apa loo, ucap adel.
'Njirr lo pada ah, yakali gw pacaran ama kak irfan, dia tadi ngajakin gw bareng aja perginya, jelas filly.
'Itu udah tanda-tanda liat aja ntar, bakal ada kabar gembira nanti hahah, ucap vio sambil mengeluarkan buku dari dalam tasnya.Fil. Suara yg tidak terdengar asing mendarat di telinga filly. 'Apa? '. 'Cie pacaran ama ketos gilak laju batt lo, gw aja belum dapat pengganti'. 'Paan si do, gile luu'. Kata-kata aldo benar-benar membuat hati filly panas dan mungkin sekarang sudah mendidih, gw benci sama lo do gw benci.!.
'Fill, tuh kak irfan udah nungguin lo'. 'Iyaiya gw tau'. 'Yukk sini tas lo biar gw yg bawa'. 'Eh gausah fan gw sendiri aja gaberat kok'. 'Okedeh. Disepanjang perjalanan pulang filly berbincang dengan aldo.fill, lo.. loo. Apa faan? Jawab filly penasaran. 'Ahh gakdeh, jangan sekarang tunggu waktu yg tepat aja heheh, jawab aldo.
'Udah pulang sayang'. Iyaa paa. Liiaa, panggil nando. Apa kak?!. Nanti malam nonton yok, ada film baru niih, ajak nando. Yee kasian jomblo,orang nonton bawa pacar ini malah bawa adik ululuu, ledek filly.
'Yee yaudah kalau gamau, gw bisa sendiri'. 'Heh iyaiya gw mau, gitu aja ngambek uda tua loh, gabaik nanti jomblo seumur hidup, teriak filly sambil menaiki anak tangganya
-skipmalam-.'Udah ayokk'. 'Iyaiya sabar napelu'. 'Dari tadi gw nungguin lo pegel bokong gw duduk'. 'Yaudah ayo, sambil mengikat tali sepatu filly.
'Mau nonton apa sih kak?. 'Liat aja nantii'. -irfanpov- sorry lia gw ngajakkin lu nonton film horror gw kangen waktu liat komuk lo ketakutan. Ucap irfan dalam hati sambil cengengesan. -Skip selesai nonton-.
Kakk lu yaa, gw bilangin papa loo, dise. la ketakutan filly, lo taukan gw gabisa nonton hororr kenapa masih tetap lu ajak nonton begituan hah! Geram filly pada kakaknya. 'Iyaiya sorryy hahahah, gw suka aja kalau liat komuk lo ketakutan, ucap nando yg bahagia melihat adiknya sengsara.Oke guys segitu dulu hehehe, otak author lagi buntuu:(, besok up lagi kok okee
Jangan lupa vote ya makasii banyakk lopyuu<3
Oh iya jangan lupa cek juga punya temen ku guys
serlysf15
Realstory hidup dia guyss, sama kaya aku heheh
Thankyouu Byee!!..Sory kalau banyak sekali typo:'))
Vote nya jangan lupa wkwk.
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl X Sadboy (END)
Novela Juvenil'HAPPYENDING',yg gw mau cuman lo. -aldo. • Badgirl or sadboy. BERI GW KESEMPATAN KE 3. • • • • don't plagiarize‼️🚫