Cobaan absurd

92 8 9
                                    

Kegembiraan telah datang dengan hari kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus, Selamat Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1441 Hijriah.
😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

ok lanjut.....

Mason: eh tunggu dulu

apaan?? . . . . .



















oh ya, lupa... selamat hari pahlawan 10 november 2019 ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR!!! MERDEKA!!!!
Selama banteng-banteng Indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membuat secarik kain putih menjadi merah dan putih, selama itu kita tidak akan mau menyerah kepada siapapun juga.
-bung tomo

mengheningkan cipta.... mulai























































selesai....

baru lanjut...

Marshall: WROOAAAGH!!!!

Chase: apa yang terjadi padanya?!?!!

Luna: dia mengalami.... mutasi???

Rocky: mutasi apa?!?!?!

Marshall: (muncul tentakel tajam di mulutnya)

Chase: benda apa itu?!?!?!!?

Rocky: awaaas!!!!

Chase: (terkena tentakel) AAAAHH!!!!

Rocky: Chase!! kau tak apa apa!??!

Chase: iya... kurasa....

Rocky: apa yang terjadi sebenarnya!?!?!?!

Luna: ada parasit alien masuk ke tubuhnya sehingga ia mengalami mutasi!!! kita harus membakarnya!!!!

Rocky: AAAAPAAAAA!?!?!?!?!

Marshall: (cakar mulai menumbuhkan duri dan membentuk sebuah capit dan tubuh mulai membesar) WOOAAARRGGGHH!!!!!!

Luna: semakin lama kita membiarkannya, dia akan tak berbentuk dan akhirnya akan memangsa kita hidup hidup atau bisa saja menular kita!!!!

Rocky: bagaimana bisa cara parasit itu masuk ke dalam tubuhnya?!?!?

Luna: bisa dari bekas luka atau dengan melalui telinga!!

Rocky: kita harus lari!!!! (berbalik) CHAAAAASEEE!!!!!!!!

Chase: WOOAARRRGHH!!!!! (leher memanjang beserta tulang dan urat dan kaki belakang hanya tersisa daging dan tulang) AAARRGHHH!!!!!!

Rocky: mereka berduaa!!!!!

Chase Marshall: (menerkam Rocky)

Rocky: TIIIDAAAAAAAAAAAKK!!!!!!!!

Chase: woy bangun!!!

Rocky: (terbangun) waaaaaah!! haaaaahh!!!!! aaaahhh!!!! huaaaah!!!

Chase: hei hei, tenang Rocky.....

Rocky: hah... hah... hah.. hah... apa yang terjadi???? HAAAAAH!!!! MARSHALL!!!!

Marshall: tenang..... aku masih normal.... aku bukan mutan ok??

Chase: kau tadi tertidur pulas selama 10 menit, aku meninggalkanmu untuk membantu Marshall mencari makanan, saat kami kembali kau berteriak teriak tidak jelas dan mengatakan "Marshall mutan!! Marshall mutan!! AAAAAHHH!!!!"

Rocky: (lega) syukurlah kalau begitu...

Chase: iya....

Rocky: (melihat ke belakang Chase) hei.... bukankah itu.....

Mighty Pups: Crash Dimensions (lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang