robot Harold: ggrr.. aku tak peduli!! robot robot!! serang mereka!!
robot: (hendak menyerang)
muncul kilatan hijau yang menyilaukan mata dalam sesaat, tiba tiba semua robot hancur tak bersisa
Rocky: terima kasih untuk kekuatan kecepatannya, tuan Alvin!!
robot Harold: bagaimana bisa!?!? apa itu tadi!!?
Marshall: api ditambah api sama dengan lebih banyak api!!!! (menjadi anjing raksasa bertubuh api yang membara) ini menakjubkan!!! (menyemburkan nafas api)
robot Harold: kenapa kalian diam saja!??! serang mereka!!!
Skye Everest: (menerjang Trinity)
Chase: whooa!!! Werepups!! (menganalisa) aku menemukan kelemahannya!! dan pergerakannya setelah ini!!! ini pasti kekuatan dari tuan Ferris!! (berlari dan meninju Skye dan Everest sampai terhempas beberapa meter) woooaaa!!! sejak kapan aku menjadi lebih kuat!!
Rubble: keren!!! dari mana kalian dapatkan kekuatan itu?!?
Rocky: nanti akan kami ceritakan!! sekarang bantu kami untuk mengalahkan mereka!!
Zuma: ok!! ayo lakukan kawan!! (membuat ombak air)
Rubble: mencari masalah!! (melompat sangat tinggi)
Rocky: Chase!! ke sini!! aku butuh bantuan!! (mengangkat cakar)
Chase: (berlari ke Rocky dan melakukan fist bump, seketika seragam mereka bercahaya)
Rocky: baik!!! (menciptakan sebuah senjata energi listrik lalu menembaki robot tanpa henti) ooh yeaaah!!
Marshall: (membelah raksasa api menjadi 4 tapi menyusut) hei!! aku bisa melakukan ini!!
Everest: Marshall!!! kenapa kau melakukan ini!?!? (menyemburkan nafas es ke salah satu raksasa api sampai berubah menjadi asap)
Marshall: aku tak segan segan ingin melukaimu Eve... karna kau bukan dirimu yang sebenarnya (menerjang Everest dan mencekik Everest)
Everest: (kepanasan) woow... di saat seperti ini kau menjadi "panas"!!! (membekukan kepala Marshall)
Marshall: (melelehkan es di kepalanya) jangan berpikiran seperti itu!!! (melempar Everest lalu mendengar sesuatu) apa?? siapa??!Zuma!! aku butuh bantuanmu!!!
Zuma: (menuju Marshall) ada apa!?!?
Marshall: jebaklah dia dalam bola air!! cepat!!!
Zuma: apa rencanamu!??!
Marshall: nanti saja kau akan tahu!! (diterkam Everest dan nyaris tergigit) cepat!!
Zuma: baik!! (menjebak Everest dalam bola air)
Everest: (menggertak)
Marshall: Rocky!!!
Rocky: (melihat Everest) hooooo!!! aku tahu!! aku mengerti!! ini dia.. (memperlihatkan sebuah cahaya biru yang menyinari bola air itu, sehingga setelah beberapa saat kutukannya Everest menghilang)
Zuma: (terkejut) bagaimana bisa?!?! (membebaskan Everest)
Everest: (sadar) uhuk uhuk!! uhuk!! aaah.. apa yang terjadi?? (melihat Marshall) Marshall.. Marshall!!?! apa aku sudah mati!??! (ditampar Marshall) aawww!!
Marshall: sadarlah Everest, kau masih hidup!! dan aku.. masih hidup juga..
Everest: Marshall!!! (mencium marshall sambil meneteskan air mata)
Marshall: (menerima ciuman)
Zuma Rocky: (membuang nafas) yaa.. nasib.. (mendengar suara)
Chase Rocky: (terhempas) aaaaaaaaaaahh!!!! (membentur tanah dengan keras) aarghh!! uh...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mighty Pups: Crash Dimensions (lengkap)
خيال (فانتازيا)Chase, Rocky, dan Marshall berjogging pagi dan bermaksud mengunjungi tugu penghormatan Eric tapi mereka tiba tiba tersedot oleh portal dimensi yang disebabkan oleh tabrakan antar dimensi yang menyebabkan munculnya portal dimensi dan menyedot semua y...