Gurun Maut part 2

65 5 11
                                    

Eric: (mencabut pedang dari mayat nyamuk) so uncivilized.. (referensi kata ikonik film Star Wars Attack of the Clones tahun 2002)

Luna: kita harus pergi dari sini, sebelum semuanya... (melihat kuyang memakai kacamata dan topi) makin... parah...

Alvin: benar, gurun ini lama kelamaan akan lebih berbahaya setiap waktu, ayo pergi (berjalan)

Eric: ok boss (berjalan)

mendadak Eric berhenti sejenak karna merasakan sesuatu yang berbahaya

Eric: hmmmm.... luna???

Luna: sesuatu mendekat ke permukaan!! (memperlihatkan gambar sebuah makhluk)

Eric: (terkejut) Alvin!! awaas!!! (shockwave ke Alvin)

Alvin: (terjatuh) aaaaww!!! apa yang???

tiba tiba sebuah cacing raksasa yang bertaring bernama Tremors muncul dari dalam pasir dan langsung menerkam Eric, sehingga dia terbunuh secara tiba tiba dan brutal
dia terbunuh beneran, bukan akting dan hanya tersisa tangan kirinya yang berdarah darah

Alvin: EEERIIIIIIIICCCCC!!!!! TIDAAAAAAKKKKK!!!!!

Tremors: (mendekat ke arah Alvin)

Alvin: apa yang kau lakukan?!?!?!?!?!?  HAAAAAAAAAAAA!!!!!

Alvin melepaskan sebuah kekuatan berbahaya dari tubuhnya, muncul energi hitam dari sekujur tubuhnya, angin berputar mengelilingi tubuhnya, bola matanya berubah menjadi seperti ini.... biar lebih jelas

ini adalah level kekuatan tertinggi yang pernah ada, hanya 5 anggota Defender of Dimensions yang bisa mengaktifkannya, kekuatan inilah yang menyebabkan Felix menjadi tak terkendali dan meruntuhkan 10 gedung pencakar langit hanya dengan satu pukula...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini adalah level kekuatan tertinggi yang pernah ada, hanya 5 anggota Defender of Dimensions yang bisa mengaktifkannya, kekuatan inilah yang menyebabkan Felix menjadi tak terkendali dan meruntuhkan 10 gedung pencakar langit hanya dengan satu pukulan keras di tanah, dan Vinn yang membakar seluruh hutan hujan amazon hanya dalam waktu 7 detik, dan Eric yang bisa memotong 1000 pasukan juggernaut menjadi 3 bagian hanya dengan satu nafas dan satu mata tertutup, sungguh sebuah kekuatan yang dahsyat dan berbahaya, bahkan jendral Sentinel sangat waspada dan was was jika saja mereka menjadi tak terkendali, kekuatan dahsyat ini disebut "The Terror of Black Hole"

Alvin: KUBUNUH KAAAUU!!!!!!!!!(terbang dengan kecepatan supersonik dan menembus badan Tremors sehingga tembus dan mengulangnya berkali kali) MAAAATIIII!!! MAAAATIIIII!!!!!!!

Tremors: WOOOAAAAAAAAARGGGGHHH!!!!!!!!! AAAAAAAAAAAARGGGHHH!!!!! WWOOOOAAAAAAAAAAAAAAARRRHGGGGHH!!!!!

Alvin: samapikan salamku kepada ibumu di neraka... (memotong kepala Tremors)

Tremors: (mati seketika)

Alvin: (berhenti) hahh... hah... haaah..... hah.... hah.... (melihat tangan Eric dan berjalan ke arahnya) Eric.... tidak.... tidak.... apa yang harus kulakukan??? (memegang tangan tersebut dan bersedih) Eric.... apa yang harus kukatakan pada orang tuamu??? apa yang harus kulakukan?? maafkan aku.... kenapa aku tidak bisa menjagamu?? kenapa... ini semua salahku...... maafkan aku....

Mighty Pups: Crash Dimensions (lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang