Didepan Layar

73 6 46
                                    

Rocky: (hendak menerkam Eric)

Eric: (menangkap leher Rocky) sadar Rocky!! (menamparnya beberapa kali) sadar sadar sadar sadar sadar sadar sadar sadar sadar!!!

Rocky: (menggigit tangan Eric)

Eric: aaaaaaaah!!!! (membanting Rocky)

Chase: apa kami boleh membantu?!? kalian sepertinya kesulitan

Eric Vinn Alvin Felix: tidak!!! tetap di pohon!!!

Chase: o.. ok..

Rocky: (mengaum dan menyerang Felix)

Felix: wooaaah!!! (menangkap dan melempar tubuhnya ke arah Chase dan Marshall)

Eric: kenapa kau lempar ke sana?!?!?

Chase: aaaaaaaah!!!! (tertabrak Rocky) haa.. haaa.. woaah!!! tidak Rocky!!! (berlari menjauh) huuuu... hampir saja... (melihat genangan air yang memantulkan sinar remqbulan) sial... (berubah menjadi Werepups dan melolong)

Alvin: sekarang ada dua!!!

Eric: lebih buruk!!!

Albert: kenapa kami tidak bisa membantumu?!?!

Eric Vinn Alvin Felix: karna ini bukan masalah vampir!!!

Albert: oh ya...

Eric: Marshall, tetaplah...

Marshall: (tertidur)

Eric: tidur... ya tetaplah tidur

Felix: baik, aku mulai muak!! (berubah menjadi serigala dan menabrak Chase lalu kembali menjadi manusia) rasakan itu!!

Eric: hoy!! hati hati atuh, dia tetap Adolf Jonathan Chasaleric a.k.a Chase

Felix: baik baik

Eric: hmmmmm.... (menjentikan jari) aku tahu!! Altian!!! sembur mereka dengan tekanan tinggi!!!

Altian: (menyemburkan air ke arah Rocky dan Chase dengan tekanan tinggi)

Rocky Chase: (terhempas sampai ke semak semak)

terlihat percikan cahaya muncul dari semak semak itu, setelah beberapa saat..

Chase Rocky: (muncul dari semak semak itu dalam keadaan normal)

Rocky: basah!! basah!! basah!!! basah!!

Eric: surprize!!! ternyata berhasil!!

Chase: apanya yang berhasil?? (melihat bulan biru) oh tidak tidak!!

Eric: tenang, kalian tak akan menjadi Werepups lagi..

Chase Rocky: lagi??

Chase: (merasakan sesuatu yang sakit) aaaww... rasanya tubuhku seperti diseruduk seekor "serigala berbulu domba bertanduk" tadi

Felix: apa?!?!

Alvin: wowowo... jangan ada perang saudara disini..... ya itu memang benar..

Felix: (menampar Alvin)

Alvin: apa??

Ferris: bagaimana bisa??

Eric: dengar, aku pernah baca kalau ada yang terkena kutukan, harus disembur dengan air jernih sebiru langit yang dipantulkan bulan biru pada tepat jam 12 malam, bisa menetralkan efek kutukan bulan biru selama bulan biru masih ada, dan Altian diciptakan dari 7 air terjernih di di dunia tentu saja efeknya akan hilang!!!

Vinn: tunggu, jadi kita sudah 4 jam bertarung??

Eric: kurasa... iya...

Rocky: oooh... jadi begitu.. apa itu berarti jika kutukan kami muncul lagi, air jernih dapat menetralkan kutukannya??

Mighty Pups: Crash Dimensions (lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang