'selamat pagi'
sapa lembut pemuda jeon itu saat menyadari gadis di sebelahnya mulai menggeliat di dalam tidurnya. Semua pergerakan gadis itu tak luput dari pandangannya.
'selamat pagi jeon'
gumam gadis itu dengan suara khas bangun tidur dan mata yang tetap terpejam. Ia mulai merenggangkan otot-ototnya, sedikit berguling untuk medapatkan tempat yang nyaman, hingga pada akhirnya mendekat ke arah prianya dan kembali tertidur.
'hei, nona cantik, apakah kau kembali tertidur?' tanya Jungkook sambil mengelus surai gadisnya.
Gadis itu tidak menjawab, hanya mengusak hidungnya di dada pemuda jeon, membuat Jungkook terkekeh. Jungkook sangat menyukai ini, saat dimana gadisnya bermanja-manja dengannya.
Eunbi, gadisnya, jarang sekali bermanja-manja dengan Jungkook, Eunbi bilang, 'aku bukan anak kecil', baiklah Eunbi kau sudah dewasa dan menjadi semakin menggoda timpal Jungkook yang saat itu langsung dihadiahi bogeman mentah oleh Eunbi.
Jungkook menghirup wangi Eunbi yang menguar dibawah hidungnya, entah, Jungkook sangat menyukai bau khas Eunbi, tidak ada alasan, yang Jungkook tau hanya ia menyukainya. Sesekali Jungkook mengecup pucuk kepala Eunbi dan bermain-main dengan rambut Eunbi. Bagaimana dengan Eunbi? Dia tetap tertidur dengan nyenyak tanpa terganggu sedikitpun oleh sentuhan-sentuhan Jungkook.
Jungkook melirik jam di atas nakas, 8 lewat 48 gumamnya, lalu menyentuh pipi gadisnya, mencoba membangunkannya, tapi nihil Eunbinya tetap nyenyak. Pemuda jeon tak kehabisan akal, ia memencet hidung Eunbi hingga gadis itu kehabisan nafas, seketika Eunbi terhenyak dan membuka matanya, ia menatap Jungkook tajam sedangkan yang ditatap hanya menahan tawanya. 'jungkook brengsek' ucapnya dengan nada sedikit tinggi.
'h-hei mulutmu sayang, jangan biasakan berkata seperti itu, atau aku akan menciummu' goda Jungkook yang membuat Eunbi merotasikan bola matanya.
'Ck.. mencari kesempatan huh?' balas Eunbi.
Eunbi kembali memeluk Jungkook dan bersiap untuk tertidur lagi, namun ucapan Jungkook kembali menggagalkan niatnya.
'aku tidak keberatan kita seperti ini seharian, tapi......'
'apakah kau yakin ingin membatalkan jadwal bimbingan skripsimu?'Eunbi dengan tergesa meninggalkan Jungkook menuju kamar mandi seraya berteriak 'KENAPA TIDAK MEMBANGUNKANKU SEJAK TADI?!'
Jungkook kembali terkekeh melihat Eunbi yang sewot, lalu ia beranjak dari tempat tidur dan memutuskan untuk membuat sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simple Thing
Short StoryHal sederhana yang lelaki jeon sukai dari gadisnya, gadis dengan mata cantik bernama Eunbi. parfum yang ia gunakan; bagaimana cara dia menata rambutnya; bagaimana mereka bercanda di atas ranjang, hingga bagaimana gadis itu mencuri ciuman di pipi saa...