STATUS

4.9K 390 48
                                    

〰〰〰〰〰〰
❇STATUS❇
〰〰〰〰〰〰

Lagi-lagi terlihat bersama, Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura resmi berpacaran??

Keluar dari hotel yang sama, Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura berkencan?

〰〰〰〰〰〰
❇STATUS❇
〰〰〰〰〰〰

Naruto menghela nafas pelan sambil menatap layar Televisi di depannya. Lagi-lagi tentang gosip itu.

Apakah media tak bosan menyoroti dua orang yang itu-itu saja??

Apa tak ada lagi yang bisa di gosipkan selain mereka berdua?

Atau, Jepang sudah mulai kekurangan artis?

Seingatnya sudah hampir dua Minggu lamanya berita itu terdengar, tapi tak ada satupun pihak yang mau membuka suara atas berita yang beredar.

Hmm. Sensasi.

Kriet

"Halo Naru, waktunya sarapan~" Naruto mengalihkan pandangannya dan menatap lurus gadis pirang dengan seragam perawat yang membalut tubuhnya.

"Hola, Ino." Naruto tersenyum ketika perawat cantik itu mendekat ke arahnya.

"Bagaimana keadaanmu hari ini, Naru??" tanya Ino memeriksa Infus Naruto.

Ino merupakan salah seorang suster yang baru bertugas di rumah sakit ini sekitar seminggu yang lalu.

"Baik kurasa." Ino tersenyum kecut mendengar jawaban pasien pirangnya barusan.

Ino mengalihkan pandangannya ke arah Televisi, berniat mencairkan suasana.

"Wah wah, lagi-lagi berita tentang si aktor Playboy itu, huh?" Ino mendengus sebal melihat berita yang di tayangkan di Televisi.

Naruto terkekeh ringan mendengar dengusan Ino barusan. "Namanya juga gosip. Lagipula, dunia hiburan akan sepi kalau tak ada gosip seperti itu."

"Iya aku tau, tapi bukankah si Uchiha itu bulan lalu di gosipkan dengan si model panas Hyuuga Hinata?"

"...."

"Tapi ya, aku benar-benar jengkel melihat Playboy satu itu. Yang benar saja dia mau mendekati semua wanita?!"

"Hahaha, habisnya mau bagaimana lagi? Dia tampan, kan?" kekeh Naruto dengan nada jenaka.

"Iya sih dia tampan, tapi sayang sekali dia bukan tipeku."

"Hahaha... memangnya tipe kesukaanmu seperti apa, hmm?"

"Hehe, yang Calm, Cool, yaa seperti itulah." kikik Ino dengan senyuman malu.

"Waah... berarti aku tidak termasuk ke dalam tipemu, ya??" goda Naruto pada Ino.

"Hahaha, kalau untukmu beda cerita lagi. Kalau denganmu, aku akan melupakan tipe kesukaanku." angguk Ino mantap dan di balas dengan kekehan geli dari Naruto.

〈✔〉𝙽𝙰𝚁𝚄-𝙽𝙰𝚁𝚄 𝚂𝚃𝙾𝚁𝚈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang