Sebulan pasca percintaan panas dirumah peternakan milik joongki itu.... terhitung tiga kali sudah pria itu memaksa kyo untuk kembali melakukan hubungan intim dngn tanpa dapat dibantah oleh kyo....
dan selalu saja kyo harus menghadapi kegilaan sex pria itu....
sementara joongki sendiri merasa asing dngn perasaan menggebu yg dialaminya saat ini...
tiap hari dia slalu uring-uringan dngn perasaannya yg ingin menjumpai kyo.... dan bercinta dngnnya.
perasaan yg tidak pernah ada untuk wanita lain.
joongki bahkan tidak mengingat wanita-wanita yg pernah digaulinya setelahnya.sedangkan terhadap kyo.... wanita dngn kecantikan level tertinggi itu mampu membuat joongki jungkir balik ingin menemuinya..... dan ia seolah kecanduan untuk selalu mencumbunya...
tubuh wanita itu seperti narkoba bagi joongki....dan yg lebih langka lagi adalah kebiasaan joongki yg bertolak belakang kini...
ia hanya menggauli satu orang wanita saja dalam sebulan...padahal sebelumnya sangat jarang ia mengulang untuk menggauli satu wanita kembali kecuali wanitanya yg datang sukarela untuk menyerahkan diri...
...ooOoo...
Kyo merasakan kondisinya kian parah kini.... jika biasanya hanya memuntahkan kembali makanannya.... sekarang ia selalu dilanda rasa pusing dan mual setiap bangun tidur..
"anda tampak pucat bu! apa anda butuh kedokter??" tanya chae won karna melihat kondisi kyo hari ini.
"aahhh... nanti aku fikirkan! aku mau menyelesaikan untuk mempelajari file tentang rencana tata letak taman hijau kota!" kata kyo.
chae won pun mengangguk setuju...
Setelah menyelesaikan tugas siang ini... kyo pun bergegas kerumah sakit, ia terfikir dngn saran dari chae won tadi...
*****
"tuan sooong!!!!.....
kyo memekikan nama pria itu begitu ia berhadapan dngnnya.kyo berlari bagai kesetanan menuju kediaman joongki dikota daejeon....
"ada apa nae??? kenapa kau terlihat panik begini??" tanya joongki.
"kau bilang kau mandul?? kau bohong tn song!!!" jerit kyo dngn tangis yg sudah pecah...
ketakutan melanda fikirannya.... lebih-lebih saat ini ayahnya sudah menyiapkan pernikahan dirinya dngn ji jin hee...
"apa ada yg salah dngn ucapanku itu hye kyo-ssi??" tanya joongki dngn intonasi yg meninggi.
dia juga sudah dilanda kekhawatiran dngn sikap dan kondisi kyo sekarang.
"kau bilang kau mandul??? tapi aku hamil sekarang!!!!" pekik kyo.
joongki tercengang dngn mulut yg ternganga...."a apa kau tidak salah??" tanyanya.
"tidak! aku baru rumah sakit,, dan ini hasil lab-nya! positif hamil.... !!" seru kyo seraya menyerahkan hasil uji lab- nya.
joongki masih tertegun dngn kertas hasil lab itu....
ia memutar otaknya dan tetap tidak bisa menemukan penerangan dari kejadian ini."ikut aku!!" seru joongki seraya membawa kyo menuju mobilnya.
mobil Range Rover warna hitam yg dikemudikan joongki melaju dijalanan kota daejeon.
30 menit menempuh perjalanan mobil itu pun singgah disebuah rumah sakit swasta bertaraf tinggi....Jung care Hospital.
rumah sakit elit dngn spesialis yg lengkap dan peralatannya yg serba canggih, bukan seperti dirumah sakit umum milik pemerintah...
KAMU SEDANG MEMBACA
Badly man
FanfictionSong he kyo yg harus menggantikan ayahnya sebagai walikota daejeon, menghadapi pria terkaya dikota itu .....yg sombong, arogan dan playboy!...yaitu Song joong ki!!!