Chapter~ 4

763 30 3
                                    

WARNING 18++++
Part ini mengandung unsur yg HOTTT... jadi diharapkan kpd para raeders yg masih dibawah umur untuk memilah bahan bacaannya....karna authornya tdk bertanggung jawab atas segala bentuk kebaperan yg terjadi.... dan buat para jomblo... itu nasibmu!  wkwkwkkkk....
HAPPY READING ALL...
{{{{{{{{{{{{{{{{♡}}}}}}}}}}}}}}}}}
*
    Gemetar... lemas...dan lunglai, sudah tidak bisa dibahas lagi...
tubuh kyo nyaris mati rasa saat ini...

mobil Range Rover hitam yg dikemudikan joongki dngn gesitnya menerjang derasnya desau hujan digelapnya malam itu membuat tubuh mungil kyo mengkerut dijok samping driver...

kyo sangat faham dngn apa yg akan ditemuinya.....
dan parahnya dia tidak bisa menghindarinya....

raut wajah joongki keras dan datar sepanjang perjalanan,  laju mobil itu pun bisa dibilang gila-gilaan ditengah jarak pandang yg minim oleh derasnya curah hujan yg ditambah dngn pekatnya malam.

kyo bahkan tak berani untuk melihat kearah joongki.
dia enggan untuk melihat dan menafsirkan situasi dari raut wajahnya.

*****

Mobil yg dikemudikan joongki itu ternyata menuju rumah peternakannya diarea yg sangat minim pemukiman penduduk... karna hampir seluas dari tanah diarea itu adalah miliknya pribadi.

mobil pun langsung masuk kedalam garasi yg terbuka dngn tombol remot yg ada dimobil joongki itu.

joongki turun dari mobilnya dan memutarinya untuk membuka pintu bagian tempat duduk kyo.
dan joongki memasukan separuh tubuhnya kedalam mobil untuk menggendong tubuh kyo saat gadis itu diam saja ditempatnya.

"a aniyo!  a aku bisa turun sendiri!" tolak kyo.

kyo segera berdiri dan keluar dari dalam mobil joongki.
dngn kaki yg gemetar dia mengikuti langkah pria itu memasuki bagian dalam rumah melalui pintu penghubung dngn garasi itu.

suasana rumah yg dingin dan kelam segera menyapa kyo saat ia menginjakan kakinya dibagian dalam rumah yg sebenarnya sangat mewah itu.

segi arsetiktur, furniture mau pun perhiasan rumahnya seperti lukisan didinding dan lampu hias disetiap ruangannya menunjukan level dari pemiliknya yg berada dikelas atas.

entahlah... mungkin karna kyo dihinggapi perasaan takut, gugup dan sakit saat memasuki rumah itu hingga kesan kelam dari rumah itu langsung dirasakannya.

langkah kyo melambat saat menyadari kemana arah dari langkah pria itu membawanya.

"waeyo?  kenapa kau diam saja?  bukankah kau sudah faham dngn tujuan kita malam ini!" kata joongki.

kyo terhenyak ditempatnya.... meski ia menyadari tujuannya mengikuti pria itu... namun rasa takut dan tak terima masih menghinggapi kyo.

"kenapa kau harus melakukan ini padaku??" tanya kyo lirih.

joongki menarik nafasnya dalam seraya menatap tajam kewajah kyo." aku sudah berusaha bersikap layaknya pria baik yg ingin mendapatkan dirimu!  tapi kau membuatku harus melakukan ini!" kata joongki.

"tapi aku punya hak untuk menerima atau pun menolak seorang pria kan!  lalu kenapa ada pemaksaan begini!" kata kyo.

"aku tidak bilang jika kau tidak ada hak disini!  cuman masalah nya adalah.... jika aku sudah menginginkan seorang wanita... maka aku akan mendapatkan dirinya dngn cara apa pun!" kata joongki.

lebih-lebih karna penolakan kyo itu membuat harga diri lelaki joongki yg tak pernah ditolak oleh seorang wanita terasa anjlok.
tidak pernah ada wanita yg tidak mengiyakan saat ia mengajaknya bercinta.... bahkan tidak sedikit yg saling berebut untuk bisa menghabiskan malam bersamanya...

Badly manTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang