WARNING 18++++
part ini mengandung unsur yg hotttt... jd diharapkan kepada para raeders yg masih dibawah umur untk memilah bahan bacaannya! karna authornya tdk bertanggung jawab pada segala bentuk kebaperan yg terjadi!....
HAPPY READING ALL...
{{{{{{{{{{{{{{{{{♡}}}}}}}}}}}}}}}}
.
Didalam gereja tertua dikota daejeon nampak pasangan yg tengah mengikat janji didepan seorang pendeta paru baya..... dngn khidmat...hanya dihadiri oleh ayah kyo dan ny chen.... pernikahan mereka pun berjalan dngn lancar....
acara kemudian dilanjutkan dngn pesta resepsi yg sebenarnya terlalu biasa untuk ukuran orang yg punya pengaruh dikota daejeon itu...
namun karna itu keinginan kyo sendiri maka pesta itu pun tetap berlangsung.seusai acara resepsi.... joongki langsung memboyong kyo kerumah megahnya dibilangan elite ditengah kota daejeon itu.
.....o000o.....
Suasana pagi dirumah joongki terasa istimewa baginya....
pasalnya kini ada nyonya song yg ikut mewarnai suasana meja makannya.
pelayan dirumah itu pun merasakan adanya aura hangat yg menyelubungi seisi rumah itu.terlebih dngn perilaku tuan rumah itu sendiri....
orang yg melihat perilaku joongki selama bertahun-tahun akan merasakan adanya perbedaan pada dirinya pagi ini.pria yg biasa terlihat dingin dan kaku itu kini begitu hangat dan terlihat bersinar...
dia bahkan mau mengambilkan lauk yg diinginkan istrinya dan tak segan menyuapinya juga.ahjuma jang yg kerap melirik interaksi mereka tersenyum didalam hati.....
tuannya itu kini seperti menemukan arah hidupnya."nae! kita kerumah peternakan ya! kau tidak mau diajak Honeymoon jadi kita habiskan waktu cutimu dngn bersantai disana dan berjalan-jalan diperkebunan ya!" ajak joongki.
"bisa!" jawab kyo pendek.
joongki tersenyum cerah dipagi yg kontras dngn cuacanya itu...
meski sikap kyo masih terlihat kaku dan bisa dibilang agak dingin.....
namun bagi joongki dngn status mereka saat ini dirinya bisa mencurahkan perasaannya dngn sepenuh hati....
ia yakin dngn berjalannya waktu wanita tercintanya ini akan berbagi hati juga dngnnya.☆☆☆☆☆
Mobil merk CTH Furtuner warna hitam milik joongki melaju dijalanan mulus yg mengarah area yg minim dngn pemukiman penduduk.... rumah peternakan miliknya.
sejujurnya.... kyo sangat suka dngn suasana lingkungan dirumah peternakan itu....
hanya saja kenangan pahit dirumah itu pasti membuatnya kurang nyaman.dirumah itu joongki yg dngn teganya merenggut keperawanan kyo, memaksanya menuntaskan birahi menggebu pria itu.
kyo melihat keluar jendela mobilnya, pemandangan disisi jalan cukup membuat kyo nyaman diperjalanan...
rumah-rumah penduduk yg mulai jarang ditemui menyuguhkan pemandangan lain dari suasana bisingnya kota daejeon....
ladang dan area persawahan yg tertata rapi dari pinggir jalan hingga kekejauhan sana yg berlatar pegunungan nan hijau terasa memanjakan mata....
udara yg terasa pun sangat sehat dan jauh dari terkontaminasi polusi.area persawahan dan ladang penduduk pun mulai jarang ditemui......
sejauh mata memandang yg nampak hanya hamparan lahan hijau dngn latar pohon-pohon vinus yg kadang tumbuh berumpun....
menyajikan pemandangan yg kian terasa bak dialam negri dongeng.kyo yg baru bisa melihat pemandangan itu dngn jelas berkali-kali berdecak kagum pada sajian alam yg menyejukan mata itu...
padang sabana yg keseluruhan wilayahnya adalah milik joongki itu mulai terlihat pula adanya hewan-hewan ternak miliknya ....
kuda-kuda yg berkeliaran diarea lahan hijau itu menambah hidup suasana alam sekitar.....
ratusan hektar lahan yg nampak oleh mata itu menunjukan seberapa kaya pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badly man
FanfictionSong he kyo yg harus menggantikan ayahnya sebagai walikota daejeon, menghadapi pria terkaya dikota itu .....yg sombong, arogan dan playboy!...yaitu Song joong ki!!!