Gompalan awan hitam pekat senantiasa menggelayut dilangit kota daejeon belakangan ini.
awal tahun memang menjadi puncak musim penghujan.selaras dngn kondisi alam, suasana rumah keluarga song juga tengah diselimuti kabut duka.
joongki yg seolah kehilangan cahaya hidupnya kerap menghabiskan waktu diruang kerja dan tidur dikamar yg dulu ditempati putrinya.
kyo yg didera penyesalan yg dalam seolah kehilangan pegangan hidup.
dia bahkan mengambil cuti sakit dikantornya sejak 3 hari yg lalu.kyo sama sekali tidak bisa konsen dngn pekerjaannya...
dia bahkan nyaris kecelakaan ketika dalam perjalanan kekantor.... disebabkan dngn fikirannya yg blank.tak ada komunikasi sedikit pun dari pasangan suami istri itu.... keduanya sibuk dngn hati masing-masing.
mereka bagai orang asing dalam satu atap, nyaris tak pernah bertegur sapa....
apalagi saling menguatkan satu sama lain.begitulah gambaran kehidupan dalam rumah keluarga song 1 bulan pasca kepergian putri mereka.
suasananya terasa begitu dingin.*****
Sejenak kyo terpana....
ia mengedarkan pandangannya kesekelilingnya..... Asing."dimana aku? apa aku berada dialam lain??
sejauh mata memandang.... yg nampak hanyalah hamparan pada sabana yg luas dan hijau,
dibawah langit yg biru terang."apa aku sudah mati??
kyo membatin...
"harusnya aku bisa bertemu putriku disini.... jika ini alam setelah kematian??
kyo terisak..... kesedihannya nyata.
"ge ya.... eomma merindukanmu! maafkan eomma.... jika selama ini eomma mengacuhkanmu!
eomma sangat sayang pada ge ya!
kyo meratap dngn kesedihan yg dalam...
tangisnya nyata... sakitnya pun nyata."eommaaa!
kyo sontak terkesiap....
suara comel putrinya memanggilnya...."ini memang dialam baka!?
putriku ada disini!!!....
ge ya sayang!!! .... dimana kau nak!!"eommaaaa!!!
"ge yaaaa....!!
kyo berputar-putar ditempatnya berdiri.... mencari sosok yg memanggilnya itu.
"eomma!
seruan comel itu terasa dekat disisi kyo.dan kyo dibuat terpana... takjub saat melihat sosok putrinya berdiri tak jauh darinya.
senyum polos cantiknya segera mengambang."ge ya ..sayang!" seru kyo seraya menurunkan tubuhnya hingga sejajar dngn putrinya itu."eomma merindukan ge ya! eomma sayang ge ya!" lirih kyo.
wajah polos nan cantik itu kembali tersenyum."ge ya bahagia eomma!....ge ya disayangi eomma!
sejurus kemudian balita cantik itu berlari kepelukan kyo.
dan dngn penuh emosi kyo mendekap erat tubuh mungil putrinya itu."eomma! jangan sedih lagi! ge ya sudah meminta pada tuhan untuk dilahirkan oleh eomma kembali!" kata ge ya." ge ya akan kembali eomma!
kyo masih terpana dngn kata-kata putrinya...
"tapi eomma! ge ya tidak datang sendiri, ge ya akan datang bersama adik ge ya! jadi.... jangan sedih lagi eomma!
kyo menatap wajah polos putrinya itu... tak percaya.
sementara bocah itu tersenyum tulus padanya.pelan tapi pasti... suasana tiba-tiba berubah kian kabur...
KAMU SEDANG MEMBACA
Badly man
Hayran KurguSong he kyo yg harus menggantikan ayahnya sebagai walikota daejeon, menghadapi pria terkaya dikota itu .....yg sombong, arogan dan playboy!...yaitu Song joong ki!!!