Chapter~ 8

527 28 11
                                    

Hati yg dibuat kaku oleh sebuah statment buruk terhadap  suaminya menjadikan sikap kyo kepadanya sedingin es....
tidak ada kehangatan seorang istri pada diri kyo untuk suaminya itu..... meski sikap dan perilaku yg ditunjukan oleh joongki sangatlah manis.

kyo pun bersikap yg sama saat melayani suaminya itu diatas tempat tidur...
hingga membuat joongki seolah mencumbu sebatang pohon pisang saja,  dingin dan kaku.

meski begitu.... joongki memilih untuk tetap bersabar pada kyo.... dia sadar....dia mengikatnya dalam hubungan ini berawal dngn sebuah paksaaan....
jadi dia hanya berharap dngan berjalannya waktu dan dngn cinta yg ditunjukannya..... itu bisa membuatnya mendapatkan hati kyo pula.

dan seiring dngn kandungan kyo yg makin membesar.... gerak  langkah kyo pun kian terbatas....

hal itu membuat joongki makin telaten untuk menjaganya... meski sikap kyo padanya tak pernah berubah.

bahkan pelayan yg sudah puluhan tahun mengabdi dirumah itu dan sangat tau dngn perilaku tuannya itu sangat surfrise dngn kepribadian barunya itu..... hal yg bahkan tidak pernah terbayangkan akan dilihatnya dari sosok pria itu.

《《《《♡》》》》

   Malam sudah memasuki 1/3 masanya.....
dan sepanjang malam ini kota daejeon diguyur oleh hujan dngn intenitas yg  sangat deras.

kyo terlihat bangun dari tempat tidur dan melangkah tertatih menuju toilet.
dan ia begitu terkesiap saat melihat bercak darah dicelana dalamnya...
tadi ia mengira dirinya akan buang hajat karna rasa nyeri diarea perutnya...

ia pun bergegas keluar dari toilet....

"oppa!!....

"eeemmm....

"aku.... aku.... sepertinya aku akan segera melahirkan!" kata kyo.

"MWOOO??"  pekik joongki dan ia segera melompat dari tempat tidur." kita kerumah sakit sekarang... sayang!   kajja!!" seru joongki lagi.

dngn pakaian seadanya joongki pun bergegas membawa kyo kerumah sakit....
sementara intenitas rasa nyeri diperut, pinggang hingga kaki kyo makin bertambah.

diperjalanan menuju kerumah sakit pun.... kerap kali kyo mencengkram otot lengan joongki yg tengah fokus dngn jalanan didepannya....
desau hujan yg membatasi jarak pandangnya membuat joongki harus lebih kontrol penuh..... ditambah dngn fokusnya yg terbagi dngn kyo yg makin kesakitan itu.

30 menit menempuh jalanan kota daejeon yg lenggang karna nyaris tidak ada pengendara lain disepanjang jalan yg menuju rumah sakit Jung's Hospital,  mobil yg dikemudikan oleh joongki pun akhirnya sampai  dan langsung singgah dilobi rumah sakit itu.

perawat yg selalu stanby selama 24 jam diinstalansi UGD rumah sakit itu pun bergegas menyambut calon pasien terhormat mereka.... karna memang rumah sakit itu sendiri berlabel rumah sakit elite yg hanya bisa disinggahi oleh orang-orang yg punya level tinggi.

kyo pun segera dibawa keruang bersalin untuk segera ditangani dokter...
sementara joongki menunggu diluar ruangan dngn keringat bercucuran disuhu dini hari yg diguyur hujan itu...
kecemasan melanda dirinya...

dan erengan kesakitan yg kerap lolos dari celah ruangan bersalin itu menambah rasa gundah joongki....
ingin rasanya ia berada disisi istrinya itu untuk sekedar meringankan deraan rasa sakit dari proses melahirkannya itu.

hingga menjelang subuh proses bersalin kyo masih belum tuntas juga....
karna kyo memilih saran dokter untuk melakukan persalinan normal,,  jadi dia harus menjalani proses tahap pembukaan hingga mulut rahimnya benar-benar terbuka sempurna.

Badly manTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang