Teriknya matahari dipertengahan hari membuat kota seoul serasa selimuti hawa panas.
bias cahayanya terasa menyengat pucuk kepala orang yg berada diluar ruangan.jam istirahat siang para pekerja dikota super sibuk itu digunakan sebagian orang untuk bersantai dibawah pohon- pohon rindang ditengah kota sambil menyantap makan siangnya, meski hawa panas semilir angin yg terpanggang sinar matahari tetap membuat gerah.
^^^^^...^^^^^
Disebuah gedung mewah bertingkat dimana salah satu lantainya digunakan bagian firma hukum tampak seorang gadis bersurai kecoklatan yg tergerai indah dipunggungnya sedang gusar.
"aegoo... tidak bisakah appa mendapatkan pengganti yg lain saja??" suara yg sebenarnya halus itu terdengar keras ditelinga orang yg berbicara dngnnya via telphon itu.
"aresoo... akan kyo fikirkan! yoboseyo!" tegas gadis bernama song hye kyo itu."aarrgggg....
kyo menggeram semberi menjatuhkan bokongnya disofa empuk yg ada diruangan bertuliskan 'ruangan pengacara' itu
jelas sekali kyo sangat gusar dan kesal dngn permintaan sang ayah.
dan telphon tadi adalah untuk yg kesekian kalinya kyo dapat dari satu-satunya orang tuanya itu.mata indah nan gusar itu melepaskan pandangannya keluar sana melalui dinding kaca lebar disalah satu sisi ruangan itu.
ia seolah ingin mencari sedikit ketenangan yg disajikan oleh alam dari luar sana.
namun yg terpatri dalam otaknya hanyalah permohonan dari sang ayah."nak... appa sdh sangat lelah dngn amanat ini, appa hanya ingin menghabiskan sisa hidup appa dngn menjadi orang tua yg menikmati hari dari pagi hingga petang dngn tenang!
appa mohon... mengertilah nak, andai ada yg berani menggantikan appa disini... tentu appa tidak akan memintanya darimu.
kau satu-satunya anakku, jadi kaulah yg appa harapkan mengambil alih tugas ini!"aaiiisshhhh...
kyo kembali menggeram dngn gusar, terlihat sekali ia sangat tertekan dngn situasi ini.tok...tok..tok..
"nde... masuklah!" seru kyo semberi membenahi penampilannya.
dan sesosok pria bertubuh tegap memasuki ruangan kyo, senyum simpatik segera tersaji dari wajah tampannya sesaat ia masuk ruangan kyo.
Ji jin hee... pria berusia 38 thn yg berprofesi sebagai Lawyer ternama itu terlihat berwibawa.
"ada apa kyo? raut wajahmu terlihat muram?" tanya jin hee.
"aahhh... ini sangat berat sunbe! situasi yg tidak ada jalan keluarnya!" lirih kyo.
"situasi seperti apa itu??" tanya jin hee lagi dngn alis yg mengkerut.
"aaiisshhhh... kenapa ada orang- orang yg tidak menginginkan jabatan walikota disuatu daerah ?" gumam kyo.
"apa maksudnya itu??
"uuhhhhh.... appaku kan seorang walikota dikota daejeon!? dia ingin mengakhiri masa jabatannya karna sudah 20 thn dia mengurus kota itu!" jelas kyo.
"lalu??
"masalahnya... tidak ada orang yg mau menggantikan appa!" jelas kyo lagi.
"aneh? dimana-mana... orang mengejar jabatan, masa disana tidak ada orang yg mau?" kata jin hee.
"itulah sunbe!
"memangnya ada apa dngn kota itu?? apa penduduknya mafia semua??" tanya jin hee.
"aaiisshhh...."desis kyo." katanya hanya satu mafianya... tapi mampu membuat orang satu kota itu ketar-ketir.." terang kyo.
"hhhmmmm... mafia kelas kakapya rupanya... hehehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
Badly man
FanfictionSong he kyo yg harus menggantikan ayahnya sebagai walikota daejeon, menghadapi pria terkaya dikota itu .....yg sombong, arogan dan playboy!...yaitu Song joong ki!!!