WARNING 18++++
part ini masih mengandung unsur yg HOOTTTTTT....!!!!
jadi diharapkan kpd para raeders yg masih dibawah umur untuk memilah bahan bacaannya....karna authornya tdk bertanggung jawab atas segala bentuk kebaperan yg terjadi!!!wkwkwkkk.....
HAPPY READING ALL..
{{{{{{{{{{{{{{{{♡}}}}}}}}}}}}}}}}}☆☆
Kyo merasakan tubuhnya remuk....lebih-lebih dibagian organ intimnya....
laki-kali itu benar-benar seorang maniak sex, dia menggauli kyo hampir setengah malaman tanpa henti.. bahkan tanpa istirahat...setelah disofa ia merenggut keperawanan kyo dan berkali- kali mereguk puncak kenikmatannya disana... ia pun meneruskannya didalam kamar , ditempat tidur permainan sex pria itu lebih gila lagi....dia bisa terus menghunus tombak kejantanannya tanpa kendor atau pun melemah....
kyo merasakan area kewanitaannya sudah banjir oleh tumpahan sperma yg tak mampu ditampung oleh liang intimnya....
meski kyo sudah berteriak agar pria itu tidak mengeluarkan spermanya didalam tubuhnya... namun joongki seperti menulikan pendengarannya...
berkali-kali kyo merasakan semburan cairan hangat memenuhi organ dalam kewanitaannya...kyo begitu takut jika kejadian malam ini mengakibatkan dirinya hamil....
namun ucapan pria itu saat ia menggarap kyo didalam kamar mandi membuat kyo tercengang..."tolong!! hentikanlah untuk mengeluarkannya didalam...!! aku ..aku...!!" lirih kyo.
"kau takut hamil??? tenang saja nae! aku pria brengsek yg mandul!!!..."kata joongki.
kyo termangu dngn ucapan pria itu...
"carilah data dari wanita- wanita yg pernah aku gauli!!" kata joongki ." hampir separuh dari wanita dikota ini pernah aku gauli.... tapi carilah datanya... apa ada diantara mereka yg hamil setelah menerima sperma dariku???.... hehhh kualitas spermaku sangat buruk untuk bisa membuahi indung telor dirahim seorang wanita!!" kata joongki.
kyo tak bisa memejamkan mata indahnya...meski jarum jam sudah menunjuk keangka 03:00 wks...
alam fikiran kyo begitu hidup untuk terus memutar rekaman tentang segala hal yg jadi pemikirannya...meski ia tidak akan hamil dngn kejadian malam ini... toh ia tidak akan bisa memberikan dirinya pada siapa pun...
meski sperma pria ini tidak akan membuahi rahimnya... toh organ kewanitaannya sudah dijamah olehnya.... ia tidak suci lagi....tak terasa bulir bening air mata menuruni sisi pipi kirinya...
kenyataan dirinya yg telah ternoda membuat hati kyo luluh lantak...
tidak akan ada harapan baginya untuk membangun sebuah hubungan dngn pria lain.meski keperawanan bukanlah harga mutlak buat seorang wanita dizaman melinial ini.... namun bagi kyo itu sebuah kebanggaan untuk diberikan kepada pasangannya kelak...
ironis bukan..... kyo yg punya sikap dan kepribadian yg berbeda dngn banyak wanita pada umumnya dinegri yg mulai terkontaminasi oleh budaya Fre sex itu.... masih bisa memegang budaya ketimuran yg menghargai arti sebuah nilai keperawanan...
namun itu harus terenggut paksa oleh pria biadab yg haus akan tubuh seorang wanita...dngn posisi memunggungi pria brengsek maniak sex itu... kyo terus berkutat dngn alam fikirannya...
☆☆☆☆
Matahari telah meninggi diufuk timur sana...
bunyi ringkikan kuda terdengar dipadang sabana nun jauh namun masih hak kepemilikan seorang song joongki..iris sinar keemasan matahari pagi yg menerobos kamar rumah peternakan itu mengusik tidur joongki yg mengerjap terbangun.
mata elang bangun tidur pria itu menangkap punggung mulus milik wanita yg tadi malam membuatnya gila sex ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Badly man
Hayran KurguSong he kyo yg harus menggantikan ayahnya sebagai walikota daejeon, menghadapi pria terkaya dikota itu .....yg sombong, arogan dan playboy!...yaitu Song joong ki!!!