Sins #1: Sinden & Salmon Sinting

3.4K 522 256
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🌊💘🎣

10 SINS OF
BEING SINGLE. |

Tharene Irena itu Sinden-single independen. Sudah rekor 5 tahun.

Kata orang-orang, banyak ikan di laut. Lantas kenapa tidak coba tangkap satu?

Begini, ya.

Tharene tidak punya alat memancing dan tidak bisa berenang. Selain itu tidak sudi melahap ikan buangan laut yang hobi menggelepak-gelepak agresif di pasir. (Baca: Tharene tidak punya bakat flirting dan malas mencari. Selain itu dia juga ogah didekati laki-laki aneh yang kebelet punya cewek.)

Lagipula, tahu tidak, kenapa sejak jaman dulu tiap tahun bulan pertama Januariㅡdiawali dengan huruf Jㅡdan bulan terakhir Desemberㅡdiawali dengan huruf D?

Kalau belum, sini Tharene Irena tambahkan ilmu pengetahuannya biar pintar.

J stands for Jangan Pacaran. D stands for Dilarang Pacaran.

Bagaimana? Sudah jelas adik-adik sekalian? Ha.

Sepertinya memang kakak cantik yang ini salah jurusan. Daripada mengambil ilmu marketing, seharusnya dia ambil jurusan cocoklogi saja.

Lagipula dunia perskripsian ini bikin dia sudah hampir mati tercekik. Yang Tharene Irena butuhkan hanya gelar sarjana.

Seandainya e-commerce di Indonesia baca jeritan hati ini, tolong saat 11-11 atau HarBolNas nanti jual gelar sarjana, ya?

Tidak diskon besar-besaran juga tidak apa-apa. Rere bakal beli pakai tabungan hasil mengirit biaya di kos-an.

Dia benar-benar tidak tahan lagi. Padahal mulai saja belum. Terkutuklah slogan 'Mulai Saja Dulu' milik salah satu marketplace kebanggaan Indonesia yang ambasadornya boyband korea super hits sedunia. Omong kosong banget.

Bagaimana bisa mulai? Coba pikir. Bab 1 miliknya lagi-lagi dicap revisi. Latar belakang ini membuatnya ingin salto ke belakang saja rasanya.

Ah. Oke. Tenang.

Tinggal dikerjakan saja jadi tidak perlu mengeluh susah, ribet, atau apa lah. Harus semangat. Demi masa depan. Kalau kata boyband Sm*sh yang dulu ngehits pada masa SMA; Harus senyum semangat. Singing all day long.

Jujur hayati tidak paham, mungkin maksudnya kalau pusing, ya sudah nyanyi aja seharian. Biar pusingnya menular ke orang-orang yang mendengar nyanyian fals bising kamu. Lalu kamu pun tidak pusing sendirian. Mendingan, 'kan?

✔ 10 Sins of Being Single | BTS V | salicelee.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang