Keep Distance - 9

12 5 0
                                    

Alessa POV

GILA.

Itulah kesan pertama saat gue masuk kelas. Sumpah ini tuh bukan kelas lagi namanya. Anak anak kelas dengan engga tau dirinya lompat lompat udah kaya nonton konser.

Ada Yana, Dhea, Meta, sama biang rusuh kelas, Andrea. Yang berdiri di depan kelas nyanyi nyanyi engga jelas.

Dengan Andrea yang gitar dan yang lain nyanyi nyanyi bikin heboh.

Ditambah lagi Rezza yang joget joget.

Anak kelas jadi ikut ikutan buat terlibat gitu aja.

Ini sih parah banget.

Gue milih jalan lewatin mereka dan duduk di pojok kelas sendiri. Daripada ikut mereka lompat lompat.

Emang sewaktu gue balik dari halaman belakang sekolah jadinya tuh aneh.

Tiba tiba akrab sama Arkan, yang buat gue nyaman di deketnya. Terus ketahuan sama Yana. Malu weh.

Bodo amat sama yang namanya Arkan.

Gue keluarin ponsel, cek akun instagram keluar masuk whastapp. Bolak balik sampe bosen.

Gue liat kelas masih rame.

Akhirnya gue berdiri dan ikut lompat lompat sama yang lain. Awalnya gue malu tapi lama kelamaan asik juga.

Dan gue baru sadar kalo gue berada ditengah tengah. Padahal tadi gue dipingiran.

Nafas gue udah engga ke atur. Rasanya tuh sesek banget. Sumpah ini tuh udah kaya engga ada pasokan oksigen.

Gue udah engga bisa nahan tubuh gue sendiri. Lemes banget.
Gue coba buat keluar dari sini, tapi gue malah terombang ambing gitu aja.

Disekitar gue tuh cuek aja. Mungkin mereka liatnya gue kecapean.

Gue atur nafas perlahan. Kepala gue rasanya pusing banget.

Gue udah coba nahan untuk buka mata. Tapi berat banget.

Gelap. Sebelum gue denger ada yang manggil nama gue.

**

Cahaya, angin, dan alunan musik klasik saat ini dapat terasakan. Gue merasakannya.

Cahaya yang membawa kecerahan. Angin yang membawa kedamaian. Alunan musik yang membawa ketentraman.

Surga? Bukan. Ini seperti mimpi yang terasa nyata.

Namun satu yang membuat gue bingung.

Suara?

Terdengar seseorang memanggil namanya berkali kali. Sangat familiar di telinga gue.

'Alessa kamu sedang apa disini?' Tidak ada jawaban sama sekali.

'Hi ini aku' sambungnya.

Gue merasakan seseorang megenggam tangannya.

Dua kali gue ngalamin hal yang sama. Saat gue pingsan beberapa minggu yang lalu. Waktu mau berangkat sekolah tapi malah ditengah jalan hujan. Dan disitulah gue pingsan, untung aja ada Adra.

Sumpah gue bingung banget sama satu hal ini. Kenapa gue mimpiin hal yang sama?


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 KEEP DISTANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang