Coklat

684 39 1
                                    

Daritadi gw cuman bolak balik instagram sama roomchat line, karena bosen dan bingung mau ngapain gw pun keluar rumah cuci mata mana tau anak bangtan keluar dari rumahnya kan seger tu mata gw liat yang bening-bening.

"Eh dek ngapain kamu jalan sendirian siang bolong gini?" Tanya Kak jimin sambil nepuk pundak gw pelan.

"Eh kak ga ada lagi gabut aja makanya aku keluar mana tau ada cogan lewat yakan seger dah mata gw" Kata gw santai.

"Oh berarti udah dong"

"Apanya yang udah?" Tanya gw bingung.

"Udah liat cogan, kan kakak cogannya" Kata Jimin sambil senyum khas dia terus mainin rambutnya.

"Pffttt kak ngapain mainin rambut gitu ketombenya terbang tau" kata gw sambil ngakak.

"Ga ada ketombe dikepala kakak tau" kata dia bangga.

"Ini coklat, buat lu dek" kak Jimin ngasihin gw coklat yang lumayan gede.

"Eh rejeki anak sholehah thanks kak, dari degem kakak kan" kata gw sumringah.

"Enak banget ya kakak tiap hari dapet coklat dari degem-degem kakak" sambung gw.

"G kalo ini kakak beli sendiri khusus buat kamu, tadinya kakak mau nganter langsung kerumah kamu karena ketemu disini bagusnya sekalian aja" jelas nya sambil senyum.

"Bener nih?" Tanya gw lagi.

"Iya" jawab dia.

"yaudah makan bareng aja yuk kak ditaman" ajak gw.

"Kuylah" katanya antusias sambil gandeng tangan gw dan jalan ngeduluin gw.

Ditaman

Setelah sampai kita berdua milih tempat duduk ditaman komplek yang cukup besar itu, disana sepi karena masih siang, kalo sore biasanya udah ramai banget kaya pasar malem, kita berdua pun milih tempat duduk yang agak dipojokan taman.

"Kalian ngapain berduaan disini?" Tanya kak Seokjin yang tiba-tiba muncul entah darimana.

"Ga liat lu kita lagi mesra-mesraan disini, pergi dulu gih daripada lu jadi obat nyamuk" usir kak Jimin dan gw langsung keselek coklat pas dia bilang 'mesra-mesraan'.

"Ga, biasanya cowok sama cewek ga boleh berduaan nanti yang ketiganya setan bisa bahaya" Kata kak Seokjin buru-buru duduk disebelah gw.

"Kalo gitu lu dong setannya kan lu yang ketiga" kata Kak jimin santuy.

"Uhuk kak ga ada minum gitu uhuk, keselek nih gw"

"Eh lu kenapa dek? Tunggu warung dari sini agak jauh lu bisa tahan agak lama???" Tanya dia khawatir gitu.

"Ga usah beli, nih minum dek" Tiba-tiba kak Jungkook muncul dari belakang gw sambil ngasih botol air minum yang udah setengah habis.

"Thanks kak" gw langsung minum satu botol itu sampai habis.

"Lu kok disini juga sih" Tanya kak Jimin ke kak Jungkook yang baru aja duduk disebelah jimin.

"Gw abis jogging" kata kak Jungkook sambil natap gw yang baru selesai ngabisin minum tadi.

"Jungkook itu air minum yang lu kasih berarti bekas lu dong" Tanya kak Seokjin.

"Iya, hehe gimana ada rasa manis tersendiri kan karena bekas dari cogan" Kata kak Jungkook percaya diri sekaligus senyum manis ke arah gw.

Gw yang denger botol ini bekas diminum kak Jungkook langsung mikir, berarti bibir kak jungkook sama bibir gw udah ahh.. gw langsung deg degan meskipun baru mikir gitu.

Bisa gw liat Kak Jungkook keringetan, dia ngelap keringatnya terus mainin rambutnya gitu, disitu gw langsung terpana, ternyata kak Jungkook kalo lagi gini sexy banget ya.

"DEK DEK!!!!" teriak kak Seokjin.

"Eh ayam eh ayam" kata gw latah.

"Lu kenapa natap jungkook gitu si dek, padahal gantengan juga gw" Kata Kak jimin cemberut.

"Eh gak siapa juga yang ngeliatin kak Jungkook gw aja cuman ngelamun kok" kata gw sambil geleng-geleng.

"Kemana-mana juga gantengan gw" kata Seokjin memutar bola matanya.

"Yaa gw segitu gantengnya ya dek sampe lu terpana gitu" kata kak Jungkook sambil mainin rambutnya.

"Ga kok ih pedean banget lu kak" kata gw bohong.

"Kak lain kali jogging ajak gw ya, sekalian biar berat badan gw turun" kata gw ke kak Jungkook.

"Oke, dengan senang hati" kata dia senyum bahagia.

"Gw mau ikut, ga mau tahu!" kata kak Seokjin.

"Ga" Kata kak Jungkook singkat.

"Gw juga pokoknya kalian ga boleh berduaan aja, oke Yuso" kata kak Jimin.

"Iya kak"

"Ga dek, Yuso kan cuman ngajak gw ngapa lu bedua ngikut sih ga ga bisa!!" Kata Jungkook mulai emosi

-Vote & Komen💖-

Tetangga BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang