Broken Heart II

91 8 0
                                    

Sekarang jam pelajaran pak Jongsuk uyey calon suami qu, kali ini kita bakal latihan renang dikolam renang sekolah bukan kolam ikan ataupun paret ya manteman.

"Hari ini kalian bakalan lomba berenang tercepat ya" kata pak Jongsuk sambil senyum.

"Somi belahan hatiku kok manis banget yaq?" Kata gw kesemsem ngeliat pak Jongsuk yang ganteng parah.

"Belahan hati lu? Jamet?" Kata Somi auto gw toyor dah kepalanya.

"Selera lu kali, gw ngomongin pak Jongsuk ya bukan masa depan lo"

"Dih najis bet"

"Ngomongin apa sih mak rempong" tanya Daehwi yang kepalanya nimbul tiba-tiba di samping kita.

"Wtf?! Bukannya yang mak rempong situ ya?" Kata Somi natap sinis ke Daehwi, yang ditatap malah senyum.

"Gw lagi ga mau debat takut keriput gw bertambah" kata Daehwi yang langsung menghilang dari pandangan.

"Yuso lu jago berenangkan?" Tanya Baejin yang berdiri disebelah gw.

"Oh gw mah jago"

"Kalo lu som? Tanya Guanlin.

"Gw mah jago berenang, gaya kecebong aja gw jago " kata Somi bangga.

"Nyesel gw nanya" kata Guanlin yang langsung pergi jauh-jauh dari situ takut ketular gobloknya.

"Oh ya gw jago berenang ala putri duyung malah" kata Daehwi yang tiba-tiba muncul lagi.

"Mon maap nih ye kaga ada yang nanya" kata Guanlin.

Kaga di balas ama Daehwi tapi Daehwi masang wajah seremnya kebayangkan kalo muka emak-emak pas piringnya ga sengaja kita pecahin.

"Nah sekarang giliran Somi, Yuso, Yuna, dan Yeji" kata pak Jongsuk.

"Gogogo!!" Kata gw semangat.

"1.......2......3!"

Gw langsung nyebur dan berenang ala kecebong eh gak gak.

-Skip-

Gw yang sampai duluan, Yeji kedua, terus Somi, dan yang terakhir Yuna.

"Kerja bagus Yuso!" Kata pak Jongsuk senyum manis banget huwa pengen terbang aja.

"Iyadong pak gimana makin tertarikkan?" Kata gw bangga.

"Pak aku juga hebat kok aku tadi ga sengaja ngelakuin kesalahan dikit jadinya Yuso lebih duluan deh" kata Yeji ga terima.

"Yeji udah terima saja kekalahan mu dengan lapang dada" Kata gw.

"Bapak seneng nih kalo kalian berlomba-lomba belajar olahraga, jadi makin demen sama kelas ini" kata pak Jongsung ketawa.

"Demen sama kelasnya atau sama kita pak?" Kata Yuna.

"Sama aku aja pak, aku masih jomblo pak tolong lah!" Kata Somi maksa banget.

"Lah lu maksa banget masih ada Guanlin tuh" Kata Daehwi tiba-tiba nimbrung.

"Berisik ah jelangkung" kata Somi.

"What?!" Kata Daehwi ga terima.

"Mpoz" bisik gw ke Daehwi langsung dijitak deh ama tuh anak.

"Pak aku masih belum bisa ajarin dong pak" kata Somi modus.

"Eh iya saya juga pak ajarin kita dong pak, bapak mau kan? Yang lain bisa masa kita berdua doang yang masih lambat pak" kata Yuna.

"Pak ayodong ajarinnn" kata Somi Manja.

Tetangga BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang