Malam ini gw sama kak Jungkook udah janjian mau jogging nanti pagi, jadi biar ga keliatan buluq amat gw pun memutuskan untuk maskeran biar keliatan ulala beybeh gitu wkwk.
Ga lama hp gw berdering lagu 'Twice Fancy' pada tau kan, gw pun ngeliat hp gw dan ternyata kak Jungkook nelfon gw, gw dengan cepat ngatur napas, jantung dan suara gw terus gw angkat deh tuh telfon.
"Halo dek, lu lagi ngapain" Tanya kak Jungkook.
"Eh kak, ga lagi ngapa-ngapain kok, kakak tumben nelfon kenapa" Tanya gw to the point.
"Kakak udah ga sabar buat besok makanya kakak nelfon kamu hwhw" Kata dia terkekeh.
"Cieee udah kangen aja sama gw, emang sih gw ngangenin orangnya" Jawab gw bangga sambil jingkrak-jingkrak tanpa sepengetahuan kak Jungkook.
"Iya makanya vc-an aja yuk, daripada nelfon kangennya belom terobatin banget karena baru denger suara lu doang dek, biar sembuh kangennya harus liat muka lu" Kata kak Jungkook yang bikin gw langsung deg-degan, kejang-kejang, loncat-loncat, tereak-tereak tapi masih gw tahan karena malu.
"Ga mau ah, gw lagi buluq" Kata gw melas.
"Buluq bagi lu, cantik bagi gw dek" Oke gw disini udah ga kuad, gw pengen pingsan aja, jantung gw ga kuad woe dialusin mulu ama kak Jungkook.
"Dek? Dek? Halo? Dek"
"Eh i..iya kak a..apa??" Tanya gw gugup.
"Mau kan?" Tanya dia lagi.
"Yaudah iya iya" Jawab gw dan dia langsung mutusin telfonnya.
"Huwaaaa gimana nih buluq ga sih, eh ga deng kan kak Jungkook bilang gw cantik huwaaaa jantung gw didalem udah kaya UN yaallah deg-degan mulu" kata gw sambil ngatur napas gw.
Lagi-lagi hp gw pun berdering menandakan itu telfon dari kak Jungkook, sebelum ngangkat gw pun ngecek muka gw yang lagi dimasker tadi dan udah lumayan kering gw mikir sejenak apa gpp kalo gw vc-an sama kak Jungkook pas lagi maskeran gini? Tapi gpp lah ya, kapan lagi vc-an ama kak Jungkook.
"Oh kamu lagi maskeran, buat besok ketemu kakak kan?" Kata kak Jungkook terkekeh.
"Ga yah ini mah rutinitas gw tau!" Bantah gw.
"Bukannya rutinitas kamu makan dek?" Tanya dia sambil senyum manis.
"Nah itu salah satunya" Kata gw nyengir.
"Akhirnya sembuh juga" Kata dia.
"Ha? Kakak sakit? Kapan, kok ga bilang" Kata gw panik dan langsung berdiri tegak.
"Kan kaka kangen sama lu, karena udah vc-an jadi sembuh lagi hehehe" Kata dia sambil nyengir ke gw, gw yang ngeliat dan denger itu langsung senyum-senyum ngeden gitu wkwk.
"Pipi kamu merah banget dek, cieee baper nih ye" Kata dia yang bikin gw langsung megang pipi dan tiba-tiba kak Jungkook langsung ketawa ngakak gitu.
"Kakak kok ngakak sih?" Tanya gw bingung.
"Lu lagi maskeran kan, terus pas gw bilang pipi lu merah lu ga nyadar lu kan pake masker dek ga mungkin keliatan pipi lu merah atau gk" Kata dia ngakak lagi.
"Oh iya ya hehehe" Kata gw nyengir jujur aja malu tau, gw udah kaya orang bolot karena gw lupa gw kan pake masker mana gw pegang lagi pipi gw.
"Eh kak, udahan dulu ya gw mau cuci muka terus tidur"
"Iya bobo yang nyenyak lu dek,inget besok pagi kita jogging jangan kelamaan molornya ya!" Kata dia senyum manis ke gw.
"Iya kak good night" Kata gw senyum sedikit ke kak Jungkook.
"Iya, too dek"
Gw langsung ke toilet dan cuci muka, sambil ngebasuh muka, gw keinget kata-kata kak Jungkook tadi yang bilang kalo dia kangen gw, jadi bikin jantung gw deg-degan lagi dan tanpa sadar gw senyum-senyum sendiri sambil jalan ke tempat tidur gw pun muter-muter ala princess disney.
"Gw harus tidur cepat biar bisa ketemuan sama kak Jungkook lebih cepet, asiq" kata gw peluk guling terus gw pukulin tuh gulingnya karena gerem dan gw pun tidur sambil mesem-mesem gitu karena ngebayangin senyum maniz kak Jungkook tadi.
-Vote & Komen💖-
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga BTS
Fanfiction"Mau tahu ga rasanya hidup direbutin sama cowok-cowok ganteng kaya anak Bangtan? Baper sana sini, Selalu diajak jalan, Diajak pacaran, Syurgawi banget kan? Kepo? kuy di baca mba" -Bahasa non baku [kazar] -Typo bertebaran [mon disorrykan] Vote & Kome...