Sarapan

108 12 2
                                    

Jadi gw tadi abis ngedrakor itu 'The World Of The Married' bused dah gw maki-maki mulu dari ep satu tuh si Tae Oh sama Si Dakyung iblis emang dan setelah gw ngedrakor gw ketiduran emang kebiasaan gw banget ini tuh.

Ga lama gw bangun karena perut gw udah ngedemo minta dikasih makanan.

"Ye lagi mimpi dinner bareng Hyunbin juga heboh bet lu pada" kata gw nepuk perut gw.

Bener-bener baru bangun bahkan jalan gw juga agak sempoyongan gw bodoamat rambut gw mau berantakan apa kaga intinya gw mau makan!!!

"Duh laper" gumam gw sambil kucek-kucek mata, kebayang ga sih buluqnya gw.

Gw pun ke dapur dan berdiri di depan kulka, setelah beberapa menit pun gw belum buka pintu kulkasnya karena gw lagi ngumpulin nyawa gitu loh kan gw baru bangun.

Ternyata kak Yoongi udah ngeliatin gw yang lagi didepan kulkas dengan tatapan kosong.

Dia jalan ngedeketin gw dan berdiri disebelah gw terus natap lurus gitu, ga lama gw sadar kak Yoongi ada disebelah gw.

"Loh kak kenapa?" Tanya gw bingung.

"Lu yang kenapa? Ngapain ngelamun natapin kulkas" Kata dia sambil geleng-geleng ngeliat kelakuan gw.

"Lagi ngumpulin nyawa kak" kata gw nyengir terus ngebuka pintu kulkas dan gw cuman ngeliat ada cake, coklat, susu, snack, cola sama oreo.

"Kenapa?" Tanya kak Yoongi yang ikut ngeliat isi kulkas gw.

"Ga pengen itu" kata gw lemes ya karena laper.

"Jadi mau apa?" Tanya dia.

"Pengen indomie" kata gw sambil ngebayangin indomie sama telur setengah mateng wahh syurgawi banget.

"Aku masak dulu deh, eh kakak mau ga?"

"Mau deh" kata dia.

Dia duduk anteng di kursi sambil natepin gw yang lagi fokus masak.

Dan setelah selesai gw pun bawa makanannya ke Meja makan.

Dia senyum bukan natapin makananya tapi natapin gw yang duduk didepannya lagi nyiapin sendok sama garpu.

"Kakak tadi lagi main ps?" Tanya gw.

"Ga lagi main VR bareng kak Chanyeol sama si Jhope"

Ga lama si dua yang barusan di sebut muncul padahal gw baru mau nyuapin suapan pertama buat gw sendiri.

"Dek ga inget disini masih ada manusia lain" kata Kak Jhope.

"Chanyeol yang ganteng ini lu lupain dek?"

"Ayo dong masakin buat kita" kata Kak Chanyeol.

"Lu bilang mau mulai hidup yang baru kan? Masak sendiri sono!"

"Lu ngomong gitu?" Tanya kak Jhope natapin Kak Chanyeol deket banget sambil nahan ketawa dan kak Yoongi yang tadinya fokus makan malah ikut ngeliatin kak Chanyeol.

"Seorang Park Chanyeol yang pemalas, buluq,  jarang mandi, suka nyuruh, suka ngehujad ingin menjalani kehidupan baru, dih gegayaan lu" kata gw cengengesan dan kak Jhope langsung ngakak sekenceng mungkin dan kak Yoogi cuman ngegeleng sambil senyum.

"Berisik lu pada ah" kata kak Chanyeol kesel dan ninggalin dapur.

"Dek dia beneran ngomong gitu" Tanya kak Jhope kepo.

Gw ngangguk dong seneng banget gw kalo nistain si tiang kampret.

"Eh kak biar enaq ghibahnya, gw ambil lagi sisa mie gorengnya ya buat lu" kata gw dan dia langsung nyengir dan ngasih dua jempol wakakak.

Tetangga BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang