Setelah gw sama kak Seokjin syoping-syoping manjah kita pun balik ke rumah gw.
"Liat tuh kak masih pada fokus ngegame kan" kata gw sambil megang dua kantong plastik yang lumayan gede.
"Woe bantuin kita dong nih, ga kasihan apa masa tadi Yuso lu suruh belanja sendiri" kata kak Seokjin yang juga bawa 2 kantong plastik yang lebih gede.
"Eh Yuso sini biar kakak bawain" kata kak Jungkook nyamperin gw.
"Woe lu bedua bantuin juga ogeb" Teriak kak Seokjin.
"Bentaran ah gw lagi asik nih" kata kak Chanyeol masih fokus ngegame.
"Sama gw juga woe" kata kak Jimin.
"Kupret lu bedua, mau gw tampol tapi temen ga gw tampol makan hati" kata kak Seokjin nge-gelengin kepalanya liat tingkah laku mereka dan jalan ke dapur.
"Sorry ya tadi kakak ga nemenin" kata kak Jungkook ngeluarin semua jajanan yang tadi gw beli dari plastik.
"Gpp kali"
"Seokjin ga ada nyentuh-nyentuh lu kan?" Tanya dia yang langsung natap gw.
"Orangnya disini woe" kata kak Seokjin yang ga terima lagi diomongin.
"Bomat, gw kan nanya ke Yuso bukan ke lu anjir"
"Ada tadiiii....." gw berhenti ngelanjutin kata-kata gw, sengaja ngehe.
"Diapain hm?" Kata kak Jungkook panik ga jelas gitu gw mah seneng liat digini anjir, cemburu nih tjiee.
Dari belakang kak Jungkook, kak seokjin natap gw terus geleng-geleng dan dia naruh jari tulunjuk tepat didepan bibirnya yang mengisyaratkan gw buat 'diam'.
Gw langsung ngangguk-ngangguk sambil naikin dikit alis gw buat mengisyaratkan ke dia kalo gw bilang 'oke kak'.
"Apaan nih lu bedua?"
"Dek serius tadi ngapain aja hm?" Tanya dia lagi.
Kak Seokjin tiba-tiba bisikin sesuatu ke kak Jungkook dan abis itu gw bisa liat ekspresi kak Jungkook yang kaget sambil nganga+matanya melotot gitu, gw pengen ngakak klo liat dia begindang.
Dianya langsung natap gw aneh gitu, marah mungkin?.
Eh dia langsung pergi gitu aja.
"Kak mau kemana?" Kata gw sedikit teriak.
Dia ga jawab sama sekali coeg.
Njir berbi dikacangin dong.
"Kakak bisikin apa sih?" Tanya gw bingung.
"Ga ada kok" kata kak Seokjin.
-SEKIP-
Selesai gw marathon drakor dan pas banget udah sore gw pun mengumpulkan niat buat mandi kan hari ini mau ngedate ama kak Taehyung muehehe.
*anjir mandi aja ngumpulin niat, sama ae kya gw -author.
Setelah gw selesai mandi gw pun keluar dari kamar mandi dengan handuk sampai ke paha doang, baru beberapa langkah keluar dari kamar mandi, gw ngeliat ada cowok lagi dikamar gw dan dia lagi ngebelakangin gw sekarang.
Dia pun balik badan, dan otomatis berarti dia menghadap ke gw dong, gw yang ga siap cuman melotot doang dan kaget karena ternyata yang dikamar gw itu.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga BTS
Fanfic"Mau tahu ga rasanya hidup direbutin sama cowok-cowok ganteng kaya anak Bangtan? Baper sana sini, Selalu diajak jalan, Diajak pacaran, Syurgawi banget kan? Kepo? kuy di baca mba" -Bahasa non baku [kazar] -Typo bertebaran [mon disorrykan] Vote & Kome...