Pagi ini gw seperti kalian-kalian semua, ya sekul menguli ilmu kalo kata si Guanlin mah.
Daritadi bu Taeyeon nerangin mtk satu-satunya pelajaran yang bikin gw ngantuk, padahal gw udah sekuat tenaga buat nahan kantuk gw ini tapi tetep ae ga bisa, gw juga daritadi melotot ke papan tulis supaya ga ngantuk tapi tetep aja nih mata kaga mau ke buka, bused dah ini pelajaran udah kaya obat tidur.
Dan akhirnya lonceng pun berbunyi, setelah bu Taeyeon keluar, gw sama Baejin, Guanlin, Somi, dan si Daehwi pun pergi ke ruangan ganti baju.
Setelah kita semua ganti baju olahraga dan yang pasti diruangan yang berbeda ya ga mungkin cowok ama cewek gabung bahaya bung.
Dan kita pun mulai pelajaran olahraga di lapangan, pak Lee Jong Suk yang gantengnya membahana dunia itu yang kalo udah senyum bikin siswi disekolah ini bisa masuk UGD, liat aja nih photonya.
Ini waktu dia diundang ke kondangan temennya yang nikah, tenang gaes dia jodoh gw kok jadi bakal setia nunggu gw ampe tamat baru dah kita nikah muehehehe.
"Selamat pagi anak-anak" kata pak Jongsuk sambil senyum ceria.
"PAGEEEE JUGA SAYANK EH PAK" kata gw keceplosan.
"Yuso kamu tuh ya, sekali lagi mau bapak nikahin hm?" Tanya pak Jongsuk sambil nunjuk gw gitu.
"Mau kok pak, dangan senang hati" kata gw sambil nyengir sesak mati.
Tulunk dia ngelamar gw kan huwaaa cecan mao pingsan.
Satu kelas pada ketawa sekaligus jodoh gw eh guru gw.
Gw cuman nyengir kesenengan aja.
Dan pak Jongsuk pun nyuruh kita buat bikin kelompok karena kita bakal olahraga lari estafet perkelompok gitu guys, jadi satu kelompok 5 orang.
Kita pun ngatur urutan barisannya yang paling pertama itu Guanlin terus Daehwi terus Somi terus Baejin nah yang terakhir gw.
1....
2....
3....Guanlin langsung lari ke arah Daehwi, lanjut Daehwi ngambil tongkat estafet dan lari ke arah Somi dan Baejin ngambil tongkat estafetnya dan lari ke arah gw, dan pas gw udah megang tu tongkat eh si Baejin ngomong.
"Pelan-pelan gapapa kalah yang penting lu ga kenapa-napa" kata Baejin yang tau banget gw ga jago lari dan kalo gw lari cepet pasti bakal jatoh.
Gw pun cuman ngangguk-ngangguk doang dan lari secepat mungkin ya gw senang aja gitu karena ini seru banget sangking serunya gw ga nyadar kalo didepan gw ada batu yang lumayan gede dan banyak batu batu kecil dan pasir yang bikin sepatu gw jadi licin dan yap gw tersandung dan jatuh.
"Awh" kata gw meringis kesakitan.
"Yuso?! Lu gpp kan" tanya Guanlin.
"Yuso kan udah gw bilang pelan-pelan aja" kata Baejin khawatir dan langsung niup luka gw yang lumayan banyak keluar darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga BTS
Fiksi Penggemar"Mau tahu ga rasanya hidup direbutin sama cowok-cowok ganteng kaya anak Bangtan? Baper sana sini, Selalu diajak jalan, Diajak pacaran, Syurgawi banget kan? Kepo? kuy di baca mba" -Bahasa non baku [kazar] -Typo bertebaran [mon disorrykan] Vote & Kome...