Ngantin

122 13 0
                                    

Kita pun sampai tepat didepan kelas gw setelah istirahat abis marathon tadi.

"Masuk gih!" Suruh kak Jhope sambil senyum gitu aw manis banget.

"Yaudah gw masuk ya kak" kata gw sambil dadah-dadah ke dia.

Gw pun masuk setelah ngelihat kak Jhope menjauh dari kelas gw, dan pas gw masuk ternyata emang lagi pada belajar cuman gurunya lagi ga ada mungkin toilet kali pikir gw.

"Dari mana hm?" Tanya Baejin yang emang duduk disebelah gw.

"Dari mana lu cabut?" Tanya si Daehwi dengan semangat luar biasa.

"Abis ngantin ya lu?" Kata Somi natap gw curiga.

"Gw yakin dia abis main sama om om" jata Guanlin dengan muka serius kaya om roy kimochy.

"Heh setan curiga amat sih ama gw, gw tadi telat bangun jadi dihukum deh" kata gw masang muka sedih terus nidurin kepala gw meja.

"Mampos" kata Somi, Daehwi, Guanlin barengan dan langsung gw jitak atu-atu biar tau rasa.

"Hukumannya apa?" Tanya Baejin sambil ikut nidurin kepalanya jadi posisi kita itu saling tatap-tatapan.

"Lari di lapangan, tapi beruntung gw lari sama kak Jhope" kata gw sambil mesem-mesem keingat kejadian tadi.

"Udah minum?" Tanya dia lembut banget gw jadi yang aneh gitu ngeliat dia kaya gini dan gw cuman ngangguk-ngangguk aja.

"Bagus kalo gitu, lu kan ga kuat lari" kata dia terus duduk tegap lagi.

"Baejin" kata gw sambil natap dia yang lagi lanjut nyatat pelajaran dan langsung noleh kearah gw.

"Ga jadi deh" kata gw salting abis dia ganteng banget jadi blank seketika gw.

Jam istirahat pun tiba.

Gw sama yang lain pun seperti biasa ke kantin syurganya para murid dan gw lagi ngantri buat beli susu minuman fav gw.

Eh tiba-tiba kak Jimin yang entah darimana nyamperin gw.

"Mau susu? Lu duduk aja sama temen lu dek, biar kaka yang beliin" kata dia gw pun setuju.

Gw baru mau naruh pantat gw ditempat duduk kak Jimin langsung muncul aja gitu didepan gw.

"Loh kak, kok cepet banget?" Tanya gw bingung sambil ngeliat barang yang dia bawa itu bukan susu doang ada coklat dan banyak jajanan lain ditangannya.

"Nih buat lu dek" kata dia sambil naruh semua jajanannya kemeja dan gw natap dia dengan ga percaya.

Gw tabok dulu bahunya baru gw ngomong.

"Kak kalo bucin lu marah bisa mampus gw!" Kata gw sambil mengisyaratkan buat dia ngambil balik semua barang-barangnya.

"Iya kak kasihan takutnya abis Yuso makan ini semua, dia disate sama para bucin lu kan bisa bahaya" kata Daehwi yang diam-diam nyuri coklat batang yang ada disana.

"Yaudin kalo lu pada takut ini semua buat gw aja" kata Somi ngambil setengah jajanannya.

"Yaudah kita bagi rata aja gw juga ikut makan gw duduk disini ya" kata kak Jimin yang langsung duduk didepan gw sambil senyum ganteng.

Gw yang dapet makanan gratis langsung gas lah. Pas gw lagi asik makan gw ngeliat sesuatu yang menyakitkan (eak).

Gw ngeliat kak Jungkook dan Kak Nayeon lagi jalan bareng kearah kantin, gw langsung berhenti makan, dan terus natapin pergerakan mereka.

"Ngeliatin apa sih dek sampe kakak dianggurin?" Tanya kak Jimin yang langsung ikut ngeliat ke arah yang sama.

"Loh Jungkook!" Gumam Daehwi.

Tetangga BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang