Gw keluar dari rumah gw, dan nungguin kak Jungkook yang katanya bakal jemput gw.
"Dek udah siap?" Tanya dia yang bikin gw sedikit kaget karena masih sepi banget karena kita joggingnya subuh-subuh.
"Udah kuy kak" kata gw senyum ke kak Jungkook dan jalan ngeduluanin kak Jungkook.
"Tunggu" kata dia sambil nahan tangan gw.
"Hm? Kenapa?"
"Kamu ga ada baju yang lebih longgar, ketat banget tau dek nanti kalo kamu digoda om-om kakak ga tanggung loh?" Kata dia dan gw mikir sejenak.
"Udah ah gpp kan kita mau jogging makanya gw pake pakaian jogging biar pas gitu tau kak"
"Yaudah pake jaket kakak aja" kata dia langsung makein jaketnya ke gw, gw pun make jaketnya sambil senyum malu gitu.
"Oke dari sini kita lari ya, yang sampai duluan ditaman bakal menang dan yang kalah traktir starbuck gimana?" Kata kak Jungkook sambil natap gw yang masih mikir.
"Hmm? Kalo gitu udah keliatan dong yang kalah siapa?" Kata gw.
"Jangan gitu dek, lu harus yakin lu bisa, jangan nyerah dulu belum juga nyoba" Kata kak Jungkook ceramahin gw.
"Iye iye"
"Oke mulai dari hitungan ke-100 ya" kata dia dengan WATADOS-nya (Wajah tanpa dosa).
"Kalo sampe seratus, lu aja sendiri yang lari kak yang ada gw cape nunggu"
"Bercanda sayang, hitungan ke-3 lari ya" kata dia dan bikin gw langsung membulatkan mata gw terus diem aja dan dia cuman nyengir doang natap gw yang lagi salting.
"Oke 1 2...3"
Dia langsung lari secepat mungkin ninggalin gw yang masih mematung karena dibilang 'sayang' sama kak Jungkook, sadar udah agak lama gw mematung gw pun langsung ikut lari ngejar kak Jungkook yang udah duluan daritadi.
Di taman.
Gw masih lari menuju taman, dari jauh udah keliatan kak Jungkook duduk dikursi yang emang udah disediain untuk taman itu, gw pun lari sambil ngos-ngosan, karena gw emang lemah banget kalo soal lari tapi demi berat badan gw turun gw harus bisa.
"Huh..huh...huh gila kakak kuat banget lari secepet itu" Kata gw sambil ngos-ngosan kak Jungkook langsung berdiri dari duduknya, dia langsung ngasih gw botol minum.
Kali ini beda botol minumnya ada 2 jadi, kita berdua minum dengan botol yang beda ga kaya kemarin, sebenernya gw sih lebih pengen kaya kemaren satu botol berdua gitu kan barokah bgt pagi ini klo gitu ngeheee.
"Kakak udah biasa lari kaya gitu, apalagi kalo hadiahnya ditraktir starbuck sama lu, jadi energi kakak bertambah gitu" kata dia sambil senyum dan minum lagi sekarang dia keliatan sexy karena keringatnya yang bercucuran apalagi dia minum dengan gaya gentle gitu dan sekali lagi gw terpana liat dia gini.
"Duduk sini dek jangan natapin kakak mulu nanti jatuh cinta loh" kata dia bikin gw sadar dan duduk didepan kak Jungkook.
Karena panas gw pun membuka jaket yang dikasih kak Jungkook tadi, gw pun minum air yang dikasih kak Jungkook tadi, dan setelah satu tegukan gw bisa liat kak Jungkook senyum natap gw.
"Kakak kenapa natap gw gitu?" Tanya gw.
"Duh sadar kook ga boleh" kata dia ngomong sambil tarik napas gitu terus tutup mata dan ngomong lagi ke gw.
"Itu keliatan, maaf tadi kakak khilap dek" Kata dia sambil nutup mata, gw langsung bingung dan ngeliat ke badan gw mana tau ada sesuatu yang nempel atau apalah.
Dan ya gw ngerti maksud kak Jungkook ternyata belahan dada gw agak keliatan, gw pun langsung make jaket kak Jungkook lagi.
"Maaf ya" kata dia ngerasa bersalah.
"Udah gpp, bajunya sih terlalu ketat makanya keliatan" kata gw canggung terus minum lagi, malu bor oppai gw keliatan untung cogan yang liat, eh astogeh.
"Jadi gimana dek? Kapan traktir starbucknya" Tanya kak Jungkook.
"Gimana kalo malam minggu?"
"Okay setuju" jawab dia antusias sambil senyum manis banget gw pengennya meleleh gitu, ga kuad maniz banget.
"Yaudah yuk balik, kamu berangkat sekolahnya bareng kakak ya" Kata dia dan gw cuman ngangguk-ngangguk aja.
Dijalan gw ngerasa agak gerah, karena jaket yang gw pakai resletingnya gw pakai sampai atas karena kejadian tadi. Gw pun ngebuka resletingnya dan ngelanjutin jalan, dijalan ada kak Namjoon yang keluar dari rumahnya pake motor gede gitu, kita berdua pun ngehampirin kak Namjoon.
"Lu mau kemana?" Tanya kak Jungkook ke kak Namjoon yang langsung menghadap ke kita.
"Gw mau beli sarapan, mama gw ga bikin sarapan jadi gw disuruh beli sarapan" kata Namjoon dan langsung natap gw.
"Loh lu jogging bareng Jungkook? Kok ga bilang gw" Tanya kak Namjoon.
"Gw yang nyuruh dia buat jogging sama gw aja" Jawab kak Jungkook, gw yang disitu mah cuman mesem mesem aja berkah banget rasanya klo digebet dua cogan eh ga deng tujuh cogan .
Kak Namjoon kaya natap gw aneh ga bisa dijelasin, terus dia langsung buang napasnya dan tutup matanya pake tangan dia.
"Dek itu aduh, keliatan sorry kaka ga sengaja" Kata dia masih nutup matanya pake tangannya.
"Apaan yang keliatan" Tanya Jungkook sambil natap gw dan langsung ikutan tutup mata, bused gw langsung kaya yang tersinggung gitu emang gw buluq banget ampe mereka berdua tutup mata.
"Apaansih kalian kaya abis liat valak aja" kata gw bingung.
"Itu dek, duh gw bingung mau bilang apa" Kata kak Namjoon yang masih tetap tutup mata.
"Itu yang kaya ditaman tadi dek" kata kak Jungkook dan gw yang kaget langsung nutup resleting gw sampai ke atas lagi kaya tadi.
"Udah hehe maap maap" kata gw nyengir malu bor, keliatan 2 kali kenyang dah ni dua human.
"Duh gw, masuk dulu ya" Kata kak Namjoon yang kayanya lagi nahan sesuatu.
"Mau ngapain lu?" Tanya kak Jungkook.
"Mau ke toilet" Kata dia, seolah ngerti kak Jungkook langsung mengangguk-ngangguk dan kak Namjoon langsung pergi ninggalin kita berdua diluar.
"Yuk dek balik" Kata dia sambil pergi ngedahuluin gw, dia juga kaya nahan sesuatu gw masih ga paham mereka berdua kenapa gw pun nanya ke kak Jungkook.
"Kakak sama kak Namjoon kenapa sih? Kaya nahan apa gitu kakak mau ke toilet juga" Tanya gw kepo.
"Iya" jawab dia singkat, ga biasanya kak jungkook kaya gini, aneh.
Akhirnya kita berdua sampai dirumah gw, dan dijalan tadi kita ga ngobrol apa-apa karena daritadi kak Jungkook keliatan tegang dan nahan sesuatu jadi gw agak takut nanya ke dia.
"Kak yuk masuk, pake toilet gw aja dulu lu pasti udah sesak pipis kan daritadi" Gw pun nawarin sambil senyum ke kak Jungkook.
"Ga dek, kakak pake toilet rumah kakak aja"
"Oh kakak mau BAB yaudah gpp ga usah segan ayuk masuk, kaya baru kenal aja deh, mandi disini juga gpp" kata gw bercanda yang sebenernya mah gpp mandi disini biar gw dapet asupan eh.
"Duh bukan dek, kakak duluan ya" kata dia dan langsung lari kaya dikejar sama orang yang nagih hutang cepet banget.
"Mereka berdua kenapa sih?" Kata gw dan langsung masuk ke rumah buat siap-siap kesekolah bareng kak Jungkook nanti.
-Vote & Komen💖-
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga BTS
Fanfiction"Mau tahu ga rasanya hidup direbutin sama cowok-cowok ganteng kaya anak Bangtan? Baper sana sini, Selalu diajak jalan, Diajak pacaran, Syurgawi banget kan? Kepo? kuy di baca mba" -Bahasa non baku [kazar] -Typo bertebaran [mon disorrykan] Vote & Kome...