Kim Mingyu

138 16 1
                                    

Gw sama Somi pun pulang dengan bawa banyak barang yang kita beli tadi

Dimobil

"Yuso cowok yang ngajak kenalan tadi, lu kaya pernah liat kaga?" tanya Somi yang lagi duduk dikursi penumpang.

"Ga, baru liat gw" kata gw yang lagi nyetir tanpa ngelihat kearah Somi.

"Kok kayanya dia ga asing ya"

"Mungkin lu pernah liat atau pernah kenal kali"

"Mungkin kali ya"

...

Somi pov

Setelah sampai dirumah Yuso gw pun pergi kerumah gw yang tepat ada disebelah rumah Yuso.

Gw pun masuk kerumah dan naik ke lantai dua tempat kamar gw dan kak Jungkook.

Gw udah megang kenop pintu kamar gw tapi kayanya lebih bagus kalo gw cerita dulu ke kak Jungkook.

Gw pun masuk kekamar kak Jungkook dan dia ternyata lagi nonton bokep dengan hikmad banget dan pas gw masuk dia langsung nutupin layar komputernya.

"Lu ngapain?" Tanya gw.

"Ini lagi ngerjain tugas" kata Dia keringetan.

"ah ah shhh faster baby"

"Bused lupa gw skip" kata kak Jungkook buru-buru matiin komputernya.

"Udah ga usah sok malu lu" kata gw yang udah duduk dikasur dia.

"Ngapa sih lu nganggu aja" kata Kak Jungkook jalan kearah gw dengan muka keselnya.

"Minta jatah sono sama Yuso paling dia mau"

"Diem lu"

"Cepet mau ngomong apa!" Sambung dia lagi.

"Kak tau ga sih tadi Yuso diajak kenalan sama cowok"

"Serius? Siapa?" Kata dia yang kelihatannya kepo banget.

"Et ada syaratnya dulu"

"Mau berapa lu?"

"200 ribu" kata gw sambil cengengesan.

"Ye ada maunya aja lu" kata dia sambil noyor kepala gw tapi dikasih duit juga hehe.

"Cepetan siapa?"

"Kim Mingyu" kata gw dan dia langsung kaya yang aneh gitu ekspresinya ga bisa gw jelasin.

"Kenapa sih kak?" Kata gw bingung.

"Tapi anehnya kayanya gw kenal ama tuh cowok cuman lupa" kata gw.

"Gimana lu ga inget dia kan musuh bebuyutan gw dari jaman SMP" kata Kak Jungkook yang bikin gw inget kejadian waktu itu.

Somi pov off

...

Gw baru aja ganti baju tidur dan ngehapus make up terus cuci muka tapi notif dari hp gw udah bunyi aja.

Gw buka dah tu notip yekan.

INSTAGRAM

Somi.j

j

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tetangga BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang