"Es balok lepasinn tangan gue !!" Pekik salsa sambil berusaha melepaskan tangan mungilnya dari cengkraman Rafael ."Itu salah lo" Ucap Rafael dingin dan tetap memegang tangan salsa .
"Apa salah gue balokk?!!" Tanya salsa dengan nada judes .
"Lo buat gue nunggu lama " ucap Rafael datar sambil berjalan menarik salsa.
"He siapa yg suruh lo nunggu peakk!! Gue kan bilang tungguin aja gue di parkiran kan gampang ."
"Entar lo kabur "
'Ni orang tau aja gua mau kabur dari dia , lagian kenapa sih tante Laila nyuruh gue mampir ke rumahnnya !' Batin salsa
"Yah ga akan lh " ucap salsa berbohong.
"Bo'ongg " jawab Rafael dengan tatapan mengintimidasi .
"Serah lu balok "
"Gue punya nama."
"Iye nama lu es balok bin dingin dan cuek koma datar "
"Dasar saos "
"Haa apa lu bilang saos ?!!" Jawab salsa dengan wajah sebal.
"Salsa sama dengan saos ." Sahut Rafael datar
"Dasar lh yg es balok ."
"Lh betah amat gue gandeng " ucap Rafael datar sambil melirik tangan mereka yg masih bergandenggan .
"Haa apaan ?!! Enggak lhh " ucap salsa yg spontan langsung menarik tangannya dari genggaman Rafael .
"Bilang aja suka " goda Rafael dengan menaikan sebelah alisnya .
"Enggak balokk!! Udah ah diliatin banyak orang tauu " ucap Salsa mempercepat langkahnya , karena ia baru sadar kalau dari tadi ia telah menjadi pusat perhatian para murid .
Dan bagi murid ini adalah suatu kejadian langka dan sangat sulit ditemui seorang 'Rafel manusia es ' barusan menggandeng tangan seorang sisiwi pindahan baru .
" He saos !" Teriak Rafael dari jauh , bukannya berhenti salsa malah berlari menjauhi Rafael .
Dengan cepat Rafael mengejar salsa seperti adegan film drama indoliar yaitu suami menggejar istri yg hendak pergi minggat 😂.
"Balok lo apaan sih lepasin Rambutt gueee!!!" Teriak Salsa kesakitan karena Rambutnya di tarik Rafael dari belakang .
"Siapa suruh lari" jawab Rafael datar "Udah ayok" , ajak Rafael sambil tetap menarik rambut panjang Salsa .
"He balok lepasinn !!!" Ucap salsa sambil berusaha melepaskan tarikan Rafael .
"Udh diem." Ucap Rafael datar sambil tetap menarik rambut salsa menuju parkiran .Sesampainya di parkiran Rafael melepaskan rambut salsa membuat salsa langsung menarik rambutnya lalu merapikannya . Tiba tiba datang lah sekelompok laki laki yg entah dari mana .
"Heii Rapaell what are you doing?! " Ucap juna dengan gaya bahasa inggris yg ngasal dan entah benar atau tidak.
"Lh El katannya lo pulang bareng kita?? Katannya mau nongkrong dulu dikafe biasa ??" Tanya Andre .
"Sorry gue ga bisa " Jawab Rafael .
"Ohh lo mau nganterin si murid pindahan ini yahh " goda Dimas dengan menaik turunkan kedua alisnya dan melirik salsa .
"Apaan lo liat liat " ucap Salsa judes yg merasa di seret dalam pembicaraan mereka .
"Woi sans elah salsa pacar nya babang es batu " ucap juna dengan tertawa
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Si Es
Romance"Bagi gue cinta itu sesuatu yang gak penting , buang buang waktu , cuman bisa bikin orang nangis dan sakit hati " -RAFAEL- Ini cerita tentang Rafael Malik Ibrahim . Seorang laki laki yang perfect dari segala arah , tapi sayang sifat & hatinya seding...