Bagian Lima Belas

48 5 0
                                    

"He Ell bangun udh sampek!!" Pekik Bryan sambil menyenggol lengan Rafael .

Rafael perlahan membuka matanya dengan malas dan mengumpulkan nyawa . Sampai ia tersadara bahwa salsa masih setia bersandar dipundaknya .

"Sal bangun " ucap Rafael pelan .

"Bentar lagi mah " Balas salsa dengan mata yg masih terpejam .

"Gue bukan mama lo" ucap Rafael datar .

"Ha!?" Salsa tersentak kaget dan langsung membuka matanya , ia sangat terkejut karena yg disampingnya adalah Rafael .

"Lh kok lo!?" Tanya salsa bingung .

"Dari td emang gue" jawab Rafael datar .

"Berarti gue tidur dipundak lo "

"Hmm"

"Astagfirullah najisss "

"Lebay "

"Kenapa lo ga bangunin gue!?"

"Kasian "

"Emang lo punya rasa kasihan!!"

"Dikit "

"Pantes kyk iblis "

"Lo medi"

"Lo hantu es balok "

"Hee ribut apa apaan itu yh dibelakang?? " Tanya Laila .

"Tau nih api and es ribut trus " jawab Bryan dengan mata yg fokus pada layar hp nya .

"Kalian ngapain ribut??, apa Rafeal gangguin kamu sal ??" Tanya Malik.

"Iya om , dia rese " jawab salsa sambik menatap Rafeal sinis .

"Enggak pa , boong " sahut Rafeal .

"Perasaan kalian tadi anteng aja deh kok sekarang ribut ??" Tanya laila .

"Dia gk tau trima kasih ma "

"Gak yh "

"He udah udah ayo turun udah sampek " lerai Bryan .

"Nih pakek " ucap Rafeal sambil melempar hoodie yg tadi ia gunakan untuk meyelimuti Salsa .

"Eh buset nih wajah orang!?" Pekik salsa tidak terima karena wajah mulusnya dilempari hoodie .

Tapi salsa sadar akan hawa dingin kota malang jadi ia memilih aman dengan memakai hoodie tersebut .
Salsa memakai hoodie Rafeal yg terlalu besar dibadannya .

"Loh sal kamu pakek hoodie siapa ini kok besar banget??" Tanya Tania sambil menahan tawa karena putrinya terlihat seperti orang orangan sawah 😂.

"Hoodie dia " jawab salsa sambil menunjuk Rafeal .

"Ya ampun sal lo kayak bebegi sawah!? Hahhahhaaa " ucap Bryan tak bisa menahan tawa .

"Anjir nih anak beneran kek bebegi sawah " batin Rafael

"Lagian kan udh mama bilang jangan pakek kaos , pakek sweater aja?? Eh kamu malah ngeyel gak mau " omel Tania panjang lebar .

"Eh udh ributnya ayok masuk dulu " ucap laila .

•••

"Assalammualaikummm omahhhh!!?" Teriak Bryan dari ambang pintu .

Terlihat sosok perempuan tua yg menoleh ke arah Bryan sambil tersenyum , dia duduk kursi dekat jendela dengan taman bunga sebagai pemandangan .

"Aduh cucu cucu ku datang " ucap nek Asri omah Rafael .

"Omahh apa kabar??" ucap Bryan sambil menyalimi tangan omah dan diikuti Rafael .

Dia Si Es Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang