Happy reading 🍁
"Auhh!" Desa salsa sambil memegangi lututnya yang merah akibat ditabrak oleh sosok pria berbadan kekar .
"Sorry"ucap pria tersebut datar sambil berlutut didepan salsa .
"Elo lagi!!! Kalo jalan pakek mata donk , ini kedua kalinya lo tabrak gue !!!" Ucap salsa ketus , karena pria yang menabraknya adalah Rafael .
"Ya sorry." Ucap Rafael datar lalu megulurkan untuk membantu salsa berdiri .
"Gua bisa sendiri !" Ucap salsa judes sambil menempis uluran tangan Rafael.
"Aauhhh!" Ucap salsa kesakitan karena lutunya sudah memerah tapi tetap dia paksakan untuk berdiri .
"Sini gua bantu " ucap Rafael .
"Ogah gua bisa sendiri !"ucap salsa sinis lalu berjalan dengan kaki pincang dan tangannya yang berpegangan pada tembok .
"Ehh El lu apa apaan!! Turunin gua !!!"teriak salsa pada Rafael karena tiba tiba menggendong salsa ala bridal style .
"Diem ." Ucap Rafael dingin .
Sementara Salsa berusaha melepaskan diri dari Rafael dengan memukul mukul dada bidang Rafael tapi tetap tidak digubris oleh Rafael.
Dan tanpa Mereka sadari mereka menjadi pusat perhatin , banyak pasang mata yang menyaksikan kejadiaan langka tersebut 'seorang Rafeal menggendong perempuan' yak itu termasuk kejadian yang sangat amat langka bagi SMA Nusa Bangasa .
Banyak ekspresi saat itu ada yang menjerit , ada yang melonggo tidak percaya , bersiul , mendoakan ,dan ada yang menatap salsa dengan sinis karena tidak terima akan kejadiaan itu.
"Ihh El turunin dilihatin banyak orang !" Bisik salsa pada Rafael .
Rafael tidak menuruti permintaan salsa , ia justru makin menggeratkan gendongannya pada salsa dan mau tak mau salsa menggalungkan kedua tanganya dileher Rafeal agar tidak terjatuh .
Mereka pun sampai di depan UKS , Rafael pun menurunkan Salsa di pinggir kasur UKS . Lalu menggambil kotak P3K di lemari .
"Lo mau ngapain ?" Tanya salsa .
"Bunuh lo." Jawab Rafeal dingin .
"Kejam amat " gerut salsa , sementara Rafael mengambil selembar kapas dan menuangkan minyak telon diatasnya .
Rafael pun mengoleskan kapas yang sudah diberi minyak telon tersebut pada lutut Salsa yang merah akibat jatuh ditabraknya .
"Aduhh sakil El"ucap salsa sambil menahan rasa sakit di lututnya .
"Bawel"Jawab Rafael sambil mengoleskan kapas tersebut dengan begitu hati hati .
"Salsaaaa!"sebuah teriakan familiar di telinga salsa . Yak itu adalah jasmin si mulut toa lalu ada Dinda dan Nina .
"Lo kenapa sal ? Lo di apaain sama Rafael ??? Mana sakit ???" Ucap Jasmin dengan gaya alaynya .
"Lo kenapa Sal ?" Tanya dinda khawatir .
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Si Es
Romansa"Bagi gue cinta itu sesuatu yang gak penting , buang buang waktu , cuman bisa bikin orang nangis dan sakit hati " -RAFAEL- Ini cerita tentang Rafael Malik Ibrahim . Seorang laki laki yang perfect dari segala arah , tapi sayang sifat & hatinya seding...