"Unnie, kata manajer kita belanja sesuai pasangan kita di mobil tadi," Joy menahan tawa nya ketika melihat ekspresi Irene.
"Kau bersama Suho sunbaenim, Nikmati belanjanya~" Joy tersenyum meledek Irene dan pergi bersama Chanyeol.
"Kau mau belanja apa?" suara lembut Suho membuat Irene kaget.
'Yaampun, menggemaskan' batin Suho.
"Aku belanja sendiri saja. Kalau begitu aku duluan ya. Sunbaenim boleh meninkmati dengan member lain." jawab Irene lalu pergi dengan santai.
"Makanan untuk dorm... hmm.. mungkin cemilan..?" gumam Irene pelan pada diri nya sendiri dan langsung mengelilingi supermarket. Tanpa ia sadari Suho mengikutinya dari jauh.
"Yaampun, mengapa ditaruh nya di rak yang cukup tinggi?" Irene mengeluh pada diri nya sendiri yang tak bisa mengambil camilannya dan ia merasakan seseorang berdiri di belakang nya.
"Ini, maaf kalo mengagetkan." Suho yang berada di belakang Irene memberi camilan yang ingin diambil Irene, jarak mereka bahkan sekarang sangat dekat.
"Makasih," Irene hanya tersenyum lalu melanjutkan belanja nya.
"Bagaimana dengan Suho sunbaenim?" tanya Wendy ke Irene ketika red velvet sudah di dorm mereka.
"Gatau, kita aja gak ngobrol tadi." jawab Irene jujur membuat Yeri ingin meledek unnie nya.
"Unnie, lakukan pdkt!" ledek Yeri mendapat pukulan ringan dari Irene.
.
"Hari ini ia cantik." Suho tersenyum sendiri melihat foto Irene.
"Bagaimana kalo kita hari ini ke dorm mereka?" tanya Baekhyun.
"Ya! Ide bagus." kata Kai dan exo langsung meluncur ke dorm red velvet.
"Yaaa! Baekhyun sunbaenim! Silahkan masuk." kata Irene tersenyum kecil.
"Lay sunbaenim dimana?" tanya Yeri penasaran.
"Dia di belakang, baru pulang dari China." kata Kai.
"Halo, yang ganteng dateng." Lay masuk dan menyapa member red velvet.
"Oiya, kurasa kita sudah mengenal dengan baik. Kalau mau tetap pakai panggilan 'sunbaenim' atau 'oppa' juga tidak apa-apa. Karena kita sudah lumayan dekat. Ya?" Suho mulai bersuara dibalas dengan anggukan yang lain.
"Oiya, tidak kerasa ya. Sekarang udah december dan mau 2015." kata Chanyeol.
"Iya, nanti kita akan dinner kan?" tanya Wendy.
"Betul, SM akan selalu mengadakan dinner di akhir tahun." lanjut Seulgi.
Dinner
"Mobil red velvet akan dipakai staff jadi member red velvet numpang ke mobil exo ya." kata manajer red velvet.
"Suho! Kau sama Irene." kata manajer exo dibalas dengan anggukan Suho.
"Irene! Masuk." Suho membantu Irene masuk karena Irene memakai dress yang cukup panjang.
"Kedinginan?" tanya Suho di perjalanan.
"Lumayan." jawab Irene tak kalah dingin.
"Kalo begitu," kata Suho dan ia menghentikan mobil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL [ SURENE ]
Teen Fiction"jadi idol susah ya. Kita ngelakuin ini salah, kita ngelakuin itu salah. Apalagi kalo kita dating?" - Irene