jisoo
| sunbaenim
| ayo ketemu di cafe, bisa?suho
kau yang ke studio ku ya? |jisoo
| okJisoo mengambil jaket dan masker nya menuju studio exo.
"Suho sunbaenim dimana?" tanya jisoo ketika memasuki studio.
"Sedang di toilet" jawab Xiumin.
Sehun masuk dan langsung memeluk Jisoo.
"Sudah lama kau gak kesini!" kata Sehun semangat dibalas tawa Jisoo.
Irene yang hari ini ingin membuat kejutan untuk Suho sekarang juga menuju studio exo."Sunbaenim!" kata Jisoo semangat ketika Suho balik dari toilet.
"Kenapa?" tanya Suho.
"Irene unnie sangat cantik hari ini!" kata Jisoo semangat.
"Benarkah?" tanya Suho penasaran.
Suho tersenyum melihat foto kekasih nya itu.
"Ternyata secantik ini ya pacar nya Suho exo.." kata Jisoo tertawa dan dibalas tawa yang lain juga.
Namun siapa sangka Irene daritadi memandangi suasana itu.
Yang ada dipikirannya ialah 'member exo sudah sedekat itu dengan Jisoo?' 'Jisoo dan Suho.. tertawa bersama'.
Irene melihat itu dari kejauhan dan tentu saja. Sebenarnya terjadi....
Kesalahpahaman.
.
suho
| irene
| ayo jalan
readSuho mengusap pelipis nya frustasi, akhir-akhir ini ia sadar Irene seperti menghindari nya. Bahkan chat nya akhir-akhir ini tidak dibalas.
suho
| ayo bertemu
| sayang.
| kau berubah.Irene hanya membaca pesan dari kekasih nya. Tidak pernah ia ngambek selama ini.
Irene mengetik kalimat di keyboard nya dengan hati-hati, air mata nya sudah mengalir sangat deras.
irene
| sayang
| aku mau kita
| putus.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL [ SURENE ]
Teen Fiction"jadi idol susah ya. Kita ngelakuin ini salah, kita ngelakuin itu salah. Apalagi kalo kita dating?" - Irene