8

663 33 0
                                    

"Yeri," Jisoo menghampiri Yeri yang sedang menonton TV.

"Apa? Belum cukup kau menyakiti hati unnie ku?" tanya Yeri tanpa menoleh ke Jisoo.

"Yeri! Sikapmu!" tegur Irene yang ada di dapur.

"Ya lagi-" lanjut Yeri namun terpotong lagi oleh Irene.

"KIM YERIM!" Irene sudah tidak sabar dan ia membentak Yeri.

"Maaf" kata Irene setelah sadar atas apa yang ia lakukan pada maknae nya itu.

"Kau mau apa kesini?" tanya Yeri lalu mematikan TV nya.

"Minta maaf, kali ini aku serius" kata Jisoo.

"Yeri, maafkan aku. Aku tau aku menyakiti hati seseorang. Aku menyesal." kata Jisoo lalu ia kembali menangis.

"Baguslah kalau kau sadar, kau melukai hati BEBERAPA orang. Bukan hanya seseorang," kata Yeri namun ia tersenyum.

"Maaf," kata Jisoo lagi.

"Yaudah, udah aku maafin" kata Yeri.

"Irene unnie" kata Jisoo.

"Hm?" tanya Irene.

"Aku sahabatan sama Suho sunbaenim boleh?" tanya Jisoo.

Irene terdiam untuk sesaat namun dengan cepat ia mengiyakan hal tersebut.

"Lagipula kenapa kau bertanya padaku?" kata Irene tertawa.

"Bukannya unnie pacar Suho sunbaenim? Kalian berdua kan suka berinteraksi dan fans kalian banyak yang mencocok-cocokkan kalian" kata Jisoo panjang lebar membuat Irene tertawa puas.

"Aku gak pacaran dengannya yaampun," kata Irene tersenyum.

"E-eoh? Ba-baiklah kalo begitu.." kata Jisoo dan tak lama Jin menjemput nya untuk pulang.

"Unnie, aku dan member exo lainnya akan pergi makan malam hari ini. Unnie mau ikut?" tanya Joy dibalas anggukan semangat Irene.

"Ya unnie, pergi makan malam aja cantik nya kelewatan ya..." kata Wendy terpukau melihat penampilan Irene.

"Apakah terlalu berlebihan?" tanya Irene.

"Tidak! Itu bagus! Sangat bagus!" kata Joy membuat Irene lega.

Member exo sudah berdatangan dan tentu saja Irene yang terakhir siap karena lama berdandan.

"Lho? Suho sunbaenim?" Irene kaget ketika melihat Suho yang menunggu nya di luar.

"Yang lain sudah malas menunggu mu" kata Suho tertawa kecil.

"Cepat" kata Suho, Irene hanya menuruti nya.

"Kau cantik hari ini" kata Suho pelan sambil tetap fokus menyetir.

Irene agak terlihat salting dan hanya tersenyum.

"Hubungan kau dengan Jisoo sudah sejauh apa?" tanya Irene tiba-tiba, ia sendiri tidak tau kenapa ia berani menanyakan pertanyaan semacam itu pada Suho.

"Aku sudah putus lho, kau gak ingat?" tanya Suho sambil menoleh ke Irene.

Irene menepuk dahi nya, ia baru ingat.

"Oiya," kata Irene membuat Suho tertawa.

"Ayo turun" kata Suho ketika sudah sampai di restoran yang dituju.

"Kalian jahat," Irene menatap tajam setiap member nya. Bagaimana tidak? Member-member sengaja menyisakan 2 kursi yang bersebelahan untuk Suho dan Irene.

Irene marah dan kesal sehingga sudah kebiasaan ia berbuat seenak nya tanpa melihat keadaan.

Tak lama Suho datang, sangat...... tampan.

IDOL [ SURENE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang