6

698 34 2
                                    

"Suho sunbaenim, mau ke cafe gak?" tanya Irene dibalas gelengan Suho, sekarang sikap Suho menjadi sangat dingin pada Irene, hal itu diakui semua member.

'Yaampun, kenapa aku merasa kehilangan ya?' batin Irene.

Member yang lain berencana menyisakan Suho dan Irene berdua di dorm agar mereka bisa berbicara.

"Semua nya, aku lapar~ aku mau kali ini leader nya beristirahat, jadi ayo pergi!" kata Joy dan diikuti member lain menyisakan Suho dan Irene.

Suho hendak pergi namun tangannya ditahan Irene.

"Jelaskan ke aku apa yang terjadi??" Irene terlihat agak marah dan Suho hanya menghela nafas.

"Kau gak perlu tau, lain kali aja" kata Suho lalu langsung keluar.

"Irene unnie" tak lama Yeri masuk.

"Kau gak pergi dengan yang lain?" tanya Irene bingung.

"Aku ingin melihat kau dengan Suho oppa" kata Yeri.

"Aku seperti nya tau siapa dalang di balik semua ini," kata Yeri membuat Irene penasaran.

"Siapa?"

"Jisoo"

Irene terdiam mendengar nama Jisoo, pantas saja akhir-akhir ini Jisoo seperti agak malas bertemu dengan Irene.

"Aku akan ceritakan ke Suho oppa, jangan khawatir!" kata Yeri menenangkan Irene.

Yeri pun pergi dan setelah beberapa jam yang lain masuk namun tidak ada tanda Suho datang.

"Irene, Suho kemana?" tanya Xiumin dibalas gelengan Irene, "gatau" kata Irene.

"Halo semua," kata Suho, ia sekarang terlihat sangat ceria.

"Kau abis dari mana?" tanya Xiumin.

"Dari dorm Jisoo" jawab Suho santai membuat yang lain menatap satu sama lain kecuali Irene yang memilih pergi ke kamar nya.

"Ngapain kau?" Xiumin terlihat agak marah.

"Aku? Nembak Jisoo!" kata Suho membuat yang lain bingung.

"Benar? Kau gak mabuk kan?" Chanyeol bingung dan dibalas tawa Suho.

"Tentu saja tidak, tadi dia menerima ku. Aku dan Jisoo pacaran!!" kata Suho namun mendapat ekspresi kesal dari yang lain.

"Kena--" belum selesai Suho berbicara Xiumin sudah memotong.

"Aku tak suka kau dengan Jisoo." kata Xiumin.

"Aku kecewa"

"Dengan kau"

"Kita tau yang mengejek Yeri siapa kan waktu SMP? JISOO!" teriak Xiumin.

"Yang menjalankan hubungan kan kau"

"Jadi terserah kau"

"Tapi inti nya aku tidak suka dengan hubungan mu sekarang" kata Xiumin lalu mengalihkan pandangannya sementara Suho hanya terdiam.

"Jadi kita mau nonton tv?" tanya Suho namun yang lain malah diam.

"AKU BERTANYA" teriak Suho namun dibalas dengan ekspresi cuek semua nya.

"Ck, yasudah aku pulang" kata Suho lalu beranjak pergi.

"Irene, kau gapapa?" suara itu membuat Irene menoleh.

"Gapapa sunbaenim" jawab Irene tersenyum.

"Maafkan aku kalau Suho begitu. Entah mengapa aku rasa dia sedang mabuk. Kau beneran gapapa?" tanya Xiumin lagi dibalas senyuman Irene.

IDOL [ SURENE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang