14

1.3K 36 0
                                    

"Tal, aku kok tiba-tiba pusing ya" keluh Suho ketika ia dan Krystal sedang bertemu di cafe.

"Ke dokter mau?" tanya Krystal dibalas gelengan Suho.

"Akan kuambilkan obat di mobil ku" kata Krystal lalu ia beranjak pergi.

Suho sudah menunggu cukup lama namun Krystal tidak kembali.

Ting!

Krystal                                                                                                                                                                                  oppa aku ada jadwal mendadak. maaf.

Suho hanya membaca pesan tersebut dan berencana meninggalkan cafe tersebut namun seseorang berhasil mengalihkan perhatiannya. Siapa lagi kalau bukan Irene.

"Ngapain kau disini?" tanya Suho pergi ke tempat Irene.

"Menunggu V" jawabnya singkat.

"Kalo sunbaenim?" tanya Irene balik.

"Aku tadi dengan krystal namun katanya ia ada jadwal mendadak" kata Suho.

Irene sadar akan suara Suho yang terdengar agak serak, ia tau suho sedang tidak enak badan.

"Minum, lalu pergi" kata irene memberi obat nya pada suho.

"Terima kasih, Irene" kata suho lalu ia buru-buru pergi.

"aku tak tahan, aku harus balik kepada nya bagaimanapun caranya" gumam suho.


-

"tal, aku mau kita putus" kata suho.

"why so sudden?" tanya krystal.

"u dont even care about it too right? kamu pacaran sama aku jg biar bisa deket lagi sama kai" kata suho.

"fine. kalo itu maumu. but. trust me. irene itu benci sama kamu" kata krystal.

suho hanya diam. ia harus bertemu irene.





.

"IRENE DIMANA" Tanya suho agak teriak.

"dikamar nya" jawab yeri.

"rene, aku mau kita balikan, plis!!" kata suho ketika memasuki kamar irene.

irene hanya diam.

"kita selesaikan semua hari ini, ya?" tanya suho lembut.

mereka pun berbincang dan saling melepas rindu. satu setengah jam.

"jadi kita ulang semua nya dari awal lagi, hm?" tanya Suho dibalas anggukan irene.

"aku akan putus dengan v. aku tak kuat tanpa dirimu" kata Irene.

"jadi idol susah ya. tapi.. jangan ulangin kesalahan yg sama" kata irene.



-

udah end wkwk.

aduh sebenernya panjang tp aku males nulis nya dan mau cepet2 end wkwk.

udah ya makasih yg udh mau nemenin aku nulis apalagi readers dan voters yg setia makasih!

- kez.

IDOL [ SURENE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang