11

570 27 0
                                    

Irene kaget melihat banyak telefon dari Suho yang tidak dijawab nya. Ia terlalu sibuk dengan Bo Gum sampai melupakan kekasih nya sendiri.

"Sayang, aku dapet info dari member lain kamu jalan sama Bo Gum. Bener?" tanya Suho yang tiba-tiba datang,ia terlihat marah.

Irene hanya menunduk dan tak mau melihat wajah Suho.

"Kalo kamu bosen sama aku ya yaudah Rene" kata Suho lagi.

"Bukan gitu, yang" Irene perlahan menangis membuat Suho menghela nafas nya.

"Kita baru baikan yang. Fine, aku yang salah terlalu sibuk. Gak ngabarin kamu. Aku gak kuat liat kamu nangis, yang" kata Suho.

"Udah, jangan nangis" kata Suho.

Irene tersenyum dan mereka kembali berbincang tentang hari ini.

"Aku mau kamu happy. Tapi bukan sama cowo lain." kata Suho mengakhiri pembicaraan mereka untuk hari ini.

Tak lama Suho pulang duluan.

.

"Yang, kamu sibuk lagi ya?" Irene menghela nafas, Suho pamit lagi karena ada jadwal.

"Ya begitu deh. Kamu jaga kesehatan ya Rene. Jangan sampe sakit. Semangat konser nya!" kata Suho tersenyum.

Irene membalas perkataan Suho hanya dengan senyuman kecil nya, mata nya masih tertuju dengan hp nya.

"Kau ini chat sa-" baru saja Suho ingin mengintip namun manager nya memanggil Suho membuat Suho terpaksa pergi.

"Dadah" kata Suho dibalas anggukan pelan dari Irene dan senyuman manis nya, walau sebenarnya senyuman itu karena orang yang sedang ia chat.

.

"Oppa! Bagaimana kabar mu? Baik atau gimana?" tanya Irene semangat melihat sosok lelaki dihadapannya yang tak lain adalah Park Bo Gum.

"Aku baik, Suho gimana?" tanya Bo Gum.

"Dia sibuk" kata Irene dengan senyuman polos nya, Bo Gum hanya mengangguk tanda mengerti.

"Kita ke taman di belakang rumah mu, ya?" tanya Bo Gum dibalas anggukan semangat Irene.

Bo Gum dan Irene langsung menaiki mobil Bo Gum dan melaju ke rumah Irene.

"Ah! Irene! Oh- Bogum! Kau bertambah tampan semakin hari haha" ibu Irene menyapa kedatangan putri nya dan Bo Gum dengan semangat.

Bo Gum mengobrol sebentar dengan ibu Irene lalu pergi dahulu ke taman belakang rumah Irene.

"Rene, oiya, Suho kemana?" tanya ibu Irene membuat Irene mengingat akan Suho, lagi-lagi ia sibuk dengan Bo Gum sampai melupakan Suho.

Ia mengecek hp nya, memang ada chat dari Suho namun ia memilih mengabaikannya dulu.

"Sibuk ma" jawab Irene.

"Ohh, yaudah deh," kata ibu Irene lalu melanjutkan memasak.

"Irene, duduk sini" Bo Gum  menunjuk kursi disebelah nya.

Irene duduk di kursi yang ditunjuk Bo Gum dengan hati-hati.

"Kau tahu apa? Kau semakin cantik setiap hari. Suho sangat beruntung mendapatkanmu" kata Bo Gum  hati-hati.

"Oppa! kau bicara apa?" Irene kesal sekaligus malu mendengar perkataan Bo Gum.

Mereka berbincang tentang apapun hingga Bo Gum memutuskan pamit duluan.

Irene membuka hp nya dan ia baru membuka chat Suho.

Suho

RENE,kau kemana!?      

kau tidak bilang2!

IRENE

SYG

BAE JOOHYUN

KAU KEMANA!!!

Muka Irene berubah melihat chat dari Suho yang kelihatan marah.

"Kau kemana saja!" Suho datang dengan muka marah nya.

Mereka berdua terdiam hingga Suho menghela nafas nya, seakan-akan sadar ia baru saja membentak kekasih nya yang tersayang.

"Maafkan aku sayang" kata Suho lembut menarik Irene ke pelukannya.

"Aku yang salah sayang" kata Irene menangis.

Suho tersenyum mendengar jawaban Irene.

"Ka-"

"Aku yang salah, jadi aku harus tanggung jawab. Kau lebih pantas mendapat perempuan lain sebagai pendamping hidup daripada aku yang suka dengan laki-laki lain ketimbang kekasih nya" kata Irene membuat Suho terdiam di tempat nya.

"Kau..." gumam Suho.

"Irene, kau sungguh mengecewakan aku." hanya itu 5 kata yang Suho keluarkan dari mulut nya, mungkin ia berpikir bahwa itulah kalimat yang akan ia ucapkan terakhir pada Irene.

"Kita.. putus." kata Irene lalu pergi meninggalkan Suho yang masih terdiam.

-

"Bo Gum..." gumam Irene.

"Kurasa aku menyukai Bo Gum oppa." Irene masih belum bisa move on dari Suho, namun ia sadar bahwa seperti nya ia menyukai Bo Gum.

Ia sekarang mengerti alasan ia memutuskan hubungannya dengan Suho, karena ia sudah pergi ke hati yang lain, hati Bo Gum.

-

hahahah aku udh uninstall wp di hp aku jadi kalo gak di labtob di hp papa🤣

dikit sih, at least i update! 

IDOL [ SURENE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang