7

661 31 4
                                    

Irene perlahan membuka mata nya dan...

Wajah tampan Suho ada di hadapannya, sedang tertidur.

Irene langsung duduk dan memperhatikan Suho yang masih tertidur lelap.

"Sunbaenim, maafkan aku" kata Irene pelan.

Irene berdiri dan menuju dapur untuk memasak.

Tak lama Suho bangun dan ia baru ingat "Irene dimana ya? Gawat, aku sampe ketiduran lagi" gumam Suho.

Suho keluar mendapati Irene di dapur.

"Irene" kata Suho membuat Irene menoleh dan tersenyum kecil.

"Yang lain kemana?" tanya Suho sambil melihat dorm yang kosong menyisakan Suho dan Irene berdua di dorm.

"Mereka lagi makan-makan bareng. Gak ngajak gara-gara mereka liat aku sama sunbaenim lagi tidur" kata Irene sambil fokus pada masakannya.

"Oh-ohiya. Ehm maaf ya. Itu tadi ketiduran serius" kata Suho karena merasa tidak enak.

"Gapapa. Selamat ya sama Jisoo" kata Irene membuat Suho menoleh.

"Tap-"

"Gak usah penjelasan. Pokok nya selamat sama Jisoo" kata Irene walau ia merasakan sakit hati ketika berkata seperti itu.

Ting!

Hp Suho berbunyi menandakan notif chat yang masuk.

Jisoo
Oppaaa
Ayo berbelanjaa

Suho
Ok
Akan ku jemput
Jangan lupa makan.... 💓

Jisoo
Akan kutunggu! 🌈

Suho membalas Jisoo dengan kata-kata yang manis, bagaimanapun cara nya ia harus belajar mencintai Jisoo.

"HAHAHA, PAKE BASA BASI LAGI UDH MAKAN/BELOM" kata Jisoo tertawa ketika membaca chat dari Suho.

"Jisoo, oppa mu menjemput" kata Jennie.

"Iyaaaaa"

"Udah siap?" tanya Suho dibalas anggukan yakin Jisoo.

"Mau belanja apa kita?" tanya Suho.

"Balenciaga, zara, dior, sephora! Gimana?" tanya Jisoo namun Suho hanya tersenyum kecil secara paksa.

"Oppa sudah makan? Oppa terlihat lelah" kata Jisoo membuat Suho tersenyum.

"Sudah, kau pasti belum kan?" tanya Suho tanpa melihat Jisoo.

"Hehe, benar" jawab Jisoo tanpa dosa.

"Oke, nanti kita makan di cafe deket dorm mu ya" kata Suho dan dibalas senyuman Jisoo.

"Akhir nyaaaaaa, bagaimana kalo kita makan di tempat sushi di mall ini aja?" tanya Jisoo ketika selesai berbelanja.

"Yasudah, apa aja buat wa....nita ini." jawab Suho ragu-ragu.

Perlu Suho akui, Jisoo menghabiskan setengah dompet nya hari ini.

"Oke, aku antar-"

"Gak usah!" jawab Jisoo memotong perkataan Suho.

"Oke~ dadah!" kata Suho melambaikan tangannya namun Jisoo hanya tersenyum kecil.

"Duit nya mudah dimanfaatkan ternyata" gumam Jisoo ketika ia sudah berpencar dengan Suho.

IDOL [ SURENE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang