🍭Ngeselin

6.6K 481 26
                                    

"Lis lo ngapain sih ngelamun mulu" tanya rose.

"Gak papa" mendengar respon Lisa membuat Rose mendengus kesal.

"Apa jangan-jangan lo kangen ya di perhatiin sama Jeon lewat chat" kata rose seraya menaik-naikan alisnya guna menggoda Lisa.

"Apaan si enggak ya" elak Lisa.

"Gak salah yaa"

"Tau ah gue mau ambil minum dulu" Lisa mulai beranjak dan keluar dari kamarnya.

Rose yang penasaran pun membuka handpone milik Lisa.

"What?!" teriak Rose spontan.

"Beneran ini yang gue liat si Jeon jadian sama ini cabe-cabean"

"Pantes aja Lisa ngengas mulu dari tadi ngomongnya"

Pintu terbuka menampakkan Lisa yang membawa segelas air dingin di tangannya.

"Ngapain lo"

"Eh e-enggak papa kok"

"Huftt untung aja" batin rose, kalo sampek lisa tau dia udah buka handponenya bisa kena semprot mulut lisa yang pedesnya kek boncabe.

"Lis, gue nginep sini ya"

"Sorry gak terima tamu"

"Lo mah gitu, boleh ya lis ya ya"

"Hm"

"Makasih lalice sayang unch unch deh"

"Asal lo diem kalo berisik gue sumpel mulut lo pake kancutnya si jimin"

"Lo ngapain nyimpen kancutnya si boncel itu, gila lo lis kancut si boncel gak ada harganya lisa, jangan-jangan lo suka sama jimin? daripada lo jimin yang boncel itu mending lo sama kak sehun deh beneran"

"Diem" sentak Lisa alhasil membuat Rose bungkam.

***

Jeon mengingat kejadian beberapa jam lalu, dimana ia melihat gadisnya eh maksudnya mantan pacarnya jalan bareng sehun, ya dia si Lisa mantan tapi rasa pacar.

"Gak mungkin lah yang di katain mereka, mana mungkin Lisa mau sama si sehun yang muka jauh dari gue" batin Jeon.

"Gue harus bisa dapetin cinta gue lagi"

***

Lisa termenung di dalam kelas, sedangkan Jennie dan Rose pergi ke kantin bersama. Lisa terkejut sebab tiba-tiba ada yang menggebrak meja di depannya.

"Hai mantan"

"Mau ngapain lagi lo hah?!"

"Mentang-mentang udah punya pacar sombong" ledek Jeon walaupun hatinya rasanya kesal.

"Mau apa sih ni orang, kemarin aja ngejauh dari gue, tiba-tiba balik ngeselin lagi" batin Lisa.

"Lo pacaran sama sehun kakak kelas yang mukanya pas-pasan itu" tanya Jeon kembali. Mata lisa membulat akibat pertanyaan Jeon.

"Kepo banget sih hidup lo kek dora tau" ketus Lisa.

"Jangan galak-galak tan nanti gue tambah sayang"

"Gak usah ngegembel gue gak punya receh"

"Gue gak butuh recehan tapi gue butuh hati lo"

"Dasar ngeselin lo tukang modus emang"

Lisa hendak beranjak tapi ia urungkan sebab ada yang mencengkal pergelangan tangan miliknya.

"Mau apa lagi sih lo?"

"Mau ngajak balikan"

Lisa diam.

"Hahahahaha muka lo lucu" tawa Jeon tak henti, Lisa mendengus kesal.

Dengan sekali pijakan pada kaki Jeon Lisa langsung berlalu, meninggalkan Jeon yang meringgis kesakitan.

"Awhh sakit tau lis kaki gue"

"Kampus siapa suruh jadi orang ngeselin"

"Gue beneran ngajak lo balikan Lily"

"Gue bakal buat lo jauh dari Jeon"

***

Jeon duduk di kantin sekolah. Sekolah sudah sepi, entah apa yang sedang di pikirkan Jeon.

"Bro lo belum balik" ujar Jimin diikuti Jaehyun dibelakangnya.

"Dari mana lo pada" bukannya menjawab pertanyaan Jimin, Jeon justru bertanya balik.

"Biasa mabar sama anak-anak"

"Lo lagi mikirin lisa hm" kini Jaehyun mulai bersuara.

Tidak ada jawaban tapi hanya gelengan kecil, Jimin dan Jaehyun saling bertatapan.

"Lo kalo lagi ada masalah cerita aja jon" ujar Jimin seraya menepuk pelan pundak Jeon.

"Iya kita bakal bantuin lo" timpal Jaehyung.

"Gue sayang dia"

"Kan kemakan omongan lo sendiri" bukannya mendukung Jimin justru meledek Jeon.

"Lo tuh mau bantuin apa ngeledek gue sih?! Kalo gak ikhlas mending gak usah" ketus Jeon.

"Yaelah gue bercanda kalik"

"Lo mau balikan sama dia" tanya Jimin. Jeon hanya mengangguk.

"Lo harus berjuang yon, biar Lisa percaya kalo lo beneran cinta sama dia dan lo gak main-main" jelas Jaehyun.

"Bener apa kata si Jae, lo harus berjuang"

Jeon menggangguk paham, "si Taehyung kemana?" tanya Jeon.

"Si Tae lagi jalan sama gebetannya" kata Jaehyung.

"Lo kapan Jae jalan sama pacar, tiap hari lo lari dari kenyataan mulu" ledek Jimin.

"Sadar lo jomblo lebih parah dari gue" ledek Jaehyung balik.

"Lo jones"

"Lo bantet"

"Gue gak bantet anjir, gue cuma kurang tinggi aja"

"Sama aja bego lo bantet"

"Jimin tu gak bantet Jae"

"Pendek gini lo bilang gak bantet" sanggah Jaehyung.

"Jimin tu cuma kurang gizi aja jadi gak tumbuh"

"Enak aja kalo ngomong"





Vote dan Komen❤

Hai Mantan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang