7 Tahun Kemudian
"Mamaa" teriak anak laki-laki yang berjalan menghampiri sang mama.
"Apa Jungsa sayang hm?" sang mama pun menarik anaknya dalam pelukannya, menggendongnya dengan sayang.
"Papa mana?" tanya anak laki-laki bernama Jungsa itu.
"Papa lagi sibuk kerja sayang" ucap sang mama.
"Kata siapa papa sibuk" suara barinton seseorang yang baru masuk dari balik pintu.
"Papaa" teriak Jungsa dan lari berhamburan ke pelukan papanya.
"Jungsa kangen sama papa" tanya papanya, Jungsa mengangguk polos.
"Apa mama Lisa juga kangen sama papa" ujar laki-laki itu menggoda istrinya.
"Jeon jangan suka ngardus di depan Jungsa nanti dia kayak kamu lagi"
"Gak papa kan Jungsa kalo mirip sama papa?" tanya Jeon pada anaknya, ya dia Jeon Ligavare dan Lalisa Aldera serta anaknya yang tampan bernama Jungsa Keinzero.
"Yaudah jungsa masuk kamar ya" Jungsa mengangguk paham dan berlarian menuju kamarnya.
"Jungsa jangan lari-lari sayang nanti jatuh" peringat Lisa.
"Sayang"
Lisa tak menjawab justru ia sibuk ke aktivitasnya tadi yaitu membaca majalah.
"Ih sayang"
Lisa menolehkan kepalanya guna menatap sang suami. Ya mereka berdua menikah 3 tahun lalu setelah Lisa selesai kuliah Jeon melamar Lisa, dan Jeon juga dia bakalan bekerja menggantikan papanya di perusahaan.
Dan dari pernikahan nya mereka di karuniai anak laki-laki setampan Jungsa, semoga aja sifat ngardus Jeon dan menurun padanya.
"Ada apa sayang"
"Itu lo temen aku si Taehyung, Jimin, sama Jaehyun ngajak ketemu katanya mau reuni"
"Yaudah kamu pergi aja"
"Sama kamu juga"
"Loh bukannya yang mau reuni kamu sama temen-temen kamu?"
"Iya tapi mereka juga bawa istri mereka juga sayang"
"Iya deh nanti aku sama jungsa nemenin kamu" Jeon yang mendengarnya sontak memberikan kecupan singkat di bibir istrinya itu.
•••
"Hai Lisa, gue kangen tau" suara cempreng sahabatnya mengelegar, siapa lagi kalo bukan Rose.
"Apalagi gue kangen sama mulut lo yang comel" ujar Lisa seraya memeluk Rose.
"Jennie gue juga kangen tau sama lo" pekik Rose dan langsung memeluk Jennie.
"Gue juga tau kangen kalian" ujar Jennie.
"Yang mau reuni kita kok mereka yang heboh" sindir Jimin, sadar ia dapat pelototan dari sang istri ia pun menyengir.
"Lo lagi hamil jen" tanya Lisa saat melihat ada yang beda dari sahabatnya itu.
"Iya nih"
"Woahhhhh gue punya ponakan lagi dong" ujar Lisa heboh.
"Rose boleh gue gendong anak lo" ujar Lisa dan mendapatkan anggukan dari Rose.
"Mama"
"Loh jungsa kok kesini kok gak sama papa" tanya Lisa seraya melihat anaknya yang mulai mendekati dirinya dan duduk di sampingnya dan menggeser rose yang sedang duduk di samping Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai Mantan✔
Novela Juvenil🍭[ENDING] "He is not a hero to be remembered, he is trash that must be thrown away... Yes the name is also EX" (Indonesian Language) Story by @devaokta [Start : 28 Juli 2019] [End : 21 Desember 2019]