chapter 9

641 77 58
                                    

Konflik bakalan dimulai guys

"AKKHHH....TAEHYUNGGGG".

Mendengar teriakan Jennie, Taehyung dan Eunwoo bergegas menuju kamarnya. Teriakan Jennie juga membangunkan Lisa dan Ha Joon.

"Jennie!" Taehyung segera menghampiri istrinya yang sedang menjambak rambutnya sendiri hingga kusut, juga pakaiannya ikut lusuh karena sedari tadi Jennie bergerak gusar.

"Jennie kamu kenapa?" Taehyung mendekap tubuh Jennie, ia merapikan surai Jennie yang melekat karena keringat yang bercucuran di wajahnya.

"T-tae jangan dekat aku! Di tubuhku ada ulat, dan menyingkirlah dari tempat tidur disana juga banyak cacing, di seluruh ruangan ini penuh dengan serangga! Menyingkirlah" Jennie seperti orang tidak waras yang menggaruk-garuk tubuhnya mencegah berbagai binatang tadi masuk ke tubuhnya, pikirnya.

Ya, itu hanya pikiran dirinya.

Bahkan Taehyung, lisa, Eunwoo, dan Ha Joon tidak melihat ada satu serangga pun di ruangan ini.

Taehyung pikir mungkin ini hanya halusinasi Jennie saja.
"Sayang, tidak cacing ataupun serangga disini, kamu hanya berimajinasi saja, Jen" Taehyung bersuaha menenangkan Jennie dalam keadaan gusar, namun tubuh Jennie sangat kuat. Ia melepaskan diri dari kungkungan Taehyung.

"Tae, lepas! Aku akan ke kamar mandi untuk mengusir mereka"

Eunwoo yang melihat Jennie ingin beranjak segera menahan tangannya.

"Lepas!" Jennie mendorong tubuh Eunwoo ke lantai sontak membuat Lisa yang berada di dekatnya segera membantunya berdiri.

Jennie memasuki kamar mandi, ia mengunci pintunya dari dalam ia tidak ingin serangga itu masuk ke tubuhnya.

Tinggalah Taehyung yang berdiri di depan pintu. Ia menggedor gedor pintunya.

Ha Joon yang sedari tadi bingung dengan apa yang terjadi, menghampiri ayahnya.

"Appa, eomma kenapa? Eomma kenapa teriak-teriak? Dan kenapa eomma bilang banyak serangga padahal Ha Joon tidak melihatnya" ucap anak itu polos.

Mendengar hal itu, Taehyung menghentikan aktivitasnya, ia menoleh dan berjongkok menghadap Ha Joon.

Sedetik kemudian Taehyung melemparkan senyum paksaan pada Ha Joon, ia terluka melihat keadaan istrinya tapi, ia juga tidak mau membuat anaknya tahu jika mengetahui keadaan Jennie yang sebenarnya.

"Sayang, eomma hanya kelelahan jadi eomma berimajinasi, lagian mana ada serangga jahat di rumah kita, kan serangganya udah diusir sama jagoan appa bernama Ha Joon" Taehyung berusaha menghibur anaknya, walaupun jujur hati Taehyung saat ini tengah hancur berkeping-keping.

Di sisi lain, Eunwoo menyiapkan senjatanya untuk membuat Jennie tenang kembali.

Jarum suntik!

Ya, jarum suntik yang sudah dicampur obat bius agar Jennie bisa tenang dan membuatnya lebih mudah untuk melakukan tugasnya sebagai dokter.

Taehyung menyuruh Lisa membawa Ha Joon keluar dari kamarnya, ia takut kejadian ini akan berimbas pada Ha Joon.

Setelah satu jam tak kunjung mendapat balasan dari Jennie, Taehyung kembali mendobrak pintu kamar mandi.

PERVASIVE || TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang