Hai aku update
Mumpung tahun baru, jadi aku update buat kalian.
Terima kasih dulu sama fani😄😄
"J-jack-son" Lirih Jennie. Ia tak mampu menahan sebulir airmata yang jatuh di pipinya ketika melihat pria ini. Ia kekasih Jennie. Ia yang selalu ada disaat Jennie terpuruk.
Setelah Jennie menyatakan perasaannya pada Eunwoo, namun berakhir ditolak. Jackson hadir untuk membuat Jennie senyum kembali. Ia selalu menemani Jennie ketika merasa kesepian. Hingga suatu hari mereka jatuh cinta dan berencana untuk menikah.
Tapi sayangnya impian itu harus gagal. Seungri mengerahkan seluruh anak buahnya untuk menghajar Jackson di depan Jennie. Dan Jennie, ia harus dikurung di dalam kamar agar tidak bisa bertemu dengan Jackson.
Jackson terkejut, kala Jennie mengatakan akan mengakhiri hububgan mereka tanpa sebab yang pasti.
Jackson yang tidak terima diputuskan segera pergi menemui Jennie untuk meminta jawaban. Tapi hari ini, ia sudah melihat jawabannya.
Ya, jawabannya adalah Jennie yang menikah dengan pria lain.
Sakit!
Hancur!
Rapuh!
Itulah yang dirasakan Jackson saat ini. Melihat wanita yang ia cintai kini digenggam oleh pria lain. Jackson membayangkan bahwa posisi Taehyung saat ini adalah posisinya.
"Jahat kamu jen! Kamu bohong sama aku! Kamu tinggalin aku gitu aja tanpa kejelasan! Tau-taunya kamu menikah sama dia!" Bentak Jackson. Seluruh tamu yang hadir terfokus pada atensi Jackson termasuk seluruh keluarga, Jennie dan juga Taehyung.
"J-jackson a-aku bisa jelas-" kalimat Jennie terpotong.
"Sudahlah! aku nggak butuh penjelasan kamu lagi! Sekarang sudah jelas! Kamu akan menikah dengan lelaki itu!" Ia menunjuk Taehyung dan menatapnya tajam. Taehyung juga geram dengan Jackson beraninya dia membentak istrinya. Bukan hanya Taehyung seluruh keluarga juga tampak kesal.
Jennie bergetar di tempat ia berdiri. Ia mengenal Jackson. Jackson tidak bermain-main dengan tindakannya. Ia adalah tipikal cowok yang temprament.
Saat masih pacaran, Jennie pernah beberapa kali dipukul karena ketahuan dekat dengan pria lain. Padahal pria itu hanya teman Jennie saja. Walaupun begitu, Jennie tetap mencintai Jackson karena Jennie yakin Jackson itu aslinya baik.
"Jen! Katakan sama aku Jen! Apa aku pernah melakukan kesalahan!? Apa aku pernah mengecewakan perasaanmu!? Jawab aku Jen!"
"Siapa kamu? Kenapa kau mengganggu pernikahan anakku" sela Seungri yang sedari tadi menahan emosinya.
Jackson terkekeh sebentar, lalu melanjutkan kalimatnya" aku?.
..Aku adalah kekasih Jennie" Jawab Jackson santai.Seungri tersulut emosi, ia mencengkram kerah baju Jackson.
"Beraninya kau mengatakan itu! Jennie tidak pernah punya kekasih sepertimu!" Bentak Seungri sembari menilik penampilan Jackson dari atas sampai bawah yang terlihat berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERVASIVE || TAENNIE
FanfictionCerita ini murni berdasarkan ide author sendiri Kehidupan model cantik, Jennie seketika berubah setelah ia melakukan sebuah kesalahan. seseorang dari masa lalunya datang dan ingin menuntut balas. Jennie dikelilingi orang-orang yang sayang pada...