chapter 14

311 39 8
                                    


"Aku mohon, jangan ganggu aku Mina!"

Saat Jennie berbalik, ia memperhatikan sosok wanita yang amat menyeramkan mulai mendekatinya.

"Mina! Jangan ganggu aku! Aku mohon"

Jennie berjalan mundur saat sosok itu kini berada dihadapannya. Sosok itu mencekik leher Jennie, sehingga tubuh Jennie perlahan melayang.

"M-mina--akhh to-long le-pasin" Namun cekikan itu bukannya terlepas tapi malah semakin kencang.

Hingga---

Akhh

Jennie terjatuh dan kepalanya membentur meja.

"Jennie!"

Taehyung yang melihat dengan mata kepala sendiri, bagaimana Jennie melayang kemudian terjatuh membuat Taehyung seketika menjadi panik.

Ia menghampiri Jennie yang sudah tergeletak di Lantai.

"Jen! Jennie!" Taehyung segera menggendong Jennie. Kebetulan Lisa turun bersama Hae Won.

"Oppa, eonnie kenapa?" Tanya Lisa panik melihat kondiai Eonnie-nya.

"Panjang ceritanya, Lis. Sekarang bantu oppa siapkan mobil untuk eonnie" Lisa mengangguk, kemudian bergegas melakukan instruksi kakak iparnya itu.

Mereka berangkat menuju rumah sakit sebelumnya ia sudah menelepon seluruh sahabatnya untuk datang ke rumah sakit.

"Tae, bagaimana kondisi Jennie?" Tanya gadis bernama Rose yang baru datang bersama yang lain. Ia merupakan istri sahabat Taehyung Jimin.

"Jennie sedang ditangani. Aku belum mengetahui apapun mengenai kondisinya" Lirih Taehyung. Semua menatap Taehyung prihatin. Entah apa dosa yang pernah Jennie dan Taehyung lakukan hingga masalah terus datang menimpa keluarga mereka.

"Sebenarnya apa yang sedang terjadi? Kenapa bisa Jennie seperti ini?" Tanya Namjoon yang tidak paham dengan semua kejadian ini.

"Bahkan aku pun tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada istriku, tapi seperti kata Eunwoo Jennie pernah melakukan kesalahan di masa lalu yang menimbulkan dendam. Dan aku rasa, ini ada sangkut pautnya dengan Mina"

"Mina?" Kompak semuanya.

"Mina si penggemar Jennie?" Tanya Hoseok.

"Yang pernah Jennie selamatkan?" Timpal Suga. Diangguki Jisoo dan Jin.

Taehyung hanya mengangguk"dia ingin membalas dendam pada Jennie karena Jennie tidak menemuinya waktu itu, Hyung. Dan dia bilang dia tidak hanya membalas pada Jennie tapi juga keluarganya yaitu aku dan anak-anakku, Hyung---hikss" Taehyung menumpahkan airmatanya yang daritadi ia tahan.

Jungkook dan Jimin mendekat kemudian memeluk Taehyung, baru kali ini mereka melihat Taehyung serapuh ini.

Lisa sedang menengkan Hae Won yang menangis kencang tak mau diam. Dibantu Jisoo dan Rose.

Taehyung tersadar sesuatu"Lisa dimana Ha Joon?" Tanya Taehyung yang mulai panik.

"Ha-Ha Joon dirumah, aku tidak tega membangunkannya, oppa" Lisa menyadari kebodohonnya pun mulai tidak tenang.

"Apa!? Ini tidak bisa dibiarkan! Aku harus pulang, Hyung. Aku takut terjadi sesuatu dengan Ha Joon.

Taehyung bergegas berlari, ia harus segera sampai rumah jika ingin Ha Joon baik-baik saja. Jungkook, Jimin, Hoseok dan Namjoon menyusul Taehyung. Mereka juga ingin membantu Taehyung. Sedangkan Suga dan Jin tetap di rumah sakit bersama Jisoo, Rose dan Lisa, antisipasi jika terjadi sesuatu pada Jennie.


Disisi lain, seorang anak kecil terbangun dari tidurnya. Matanya menelisik ke seluruh kamar hingga ia mendapati tidak ada seorangpun disini.

Ia memberanikan diri untuk keluar dari kamar. Ia berjalan takut-takut. Tubuhnya gemetar. Ia sangat takut gelap.

Anak kecil itu memeriksa ke kamar bibinya, namun bibbinya juga tidak ada.

"Eomma! Appa! Dimana Ha Joon takut----hikss. Jangan tinggalin Ha Joon disini"

"Ha Joon"

Anak itu berbalik menemukan ibunya berdiri tepat di ujung lorong.

"Eomma!" Anak itu memeluk sang ibu.

"Eomma, kemana? Ha Joon takit jangan tinggalin Ha Joon sendiri--hikss" anak itu menangis sesegukan sementara Wanita yang Ha Joon anggap eommanya itu hanya diam dengan baju yang tertutup

"Eomma kenapa diam?"

"Sayangnya aku bukan ibumu...hahahhahhahhah" seketika wanita yang Ha Joon anggap ibunya berubah menjadi wanita yang menyeramkan matanya merah, wajahnya hancur membuat Ha Joon kaget seketika.

"Aaaaaaa siapa kamu!? Jangan ganggu Ha Joon" anak itu berlari, sementara wanita tadi terus mengejarnya, hingga sampai di ujung tangga anak itu tidak melihatnya lagi.

Anak itu bernapas lega, syukurlah Ha Joon tak melihatnya lagi

Tapi---

Wanita itu datang dari samping kemudian mendorong Ha Joon. Ha Joon merasa  tubuhnya melayang seketika hingga rasa sakit itu menguasai saat tubuhnya terhentam di lantai. Kejadiaan sama seperti yang dialami ibunya.

Darah mengalir di sekitar tubuh anak itu.

"Ha Joon! Andwaeee!!" Pekikan itu berasal dari suara ayahnya. Taehyung segera menghampiri Ha Joon dan diikuti temannya di belakang.

"Taehyung, hyung! Cepat bawa Ha Joon ke rumah sakit!" Taehyung segera menggendong Ha Joon.

Taehyung membawa Ha Joon ke mobil dimana mobil itu dikendari NamJoon disampingnya ada Hosek dan kursi belakang ada Jungkook, Jimin dan Tarhyung yang sedang memangku Ha Joon.

"Ha Joon bangun, nak. Maafin appa, nak. Tapi appa mohon bangun, nak. Jangan tinggalin appa. Bertahan anakku"

Hingga sampai di rumah sakit Ha Joon segera dimasukkan ke dalam ruang UGD untuk ditangani lrbih lanjut.

Yang lain juga sudah diberi tahu Namjoon. Mereka pun hadir di ruang UGD sedangkan Jisoo stay di ruang rawat Jennie.

Mereka menunggu dengan cemas. Sedari tadi dokter yang menangani Ha Joon belum keluar dari sana.

Apa yang terjadi pada anak itu? Kenapa lama sekali? Apa begitu parah? Pertanyaan itu ada di pikiran Taehyung.

Hingga seorang dokter keluar, segera Taehyung hampiri untuk menanyakan kabar anak semata wayangnya.

"Dok, apa yang terjadi dengan anak saya? Apakah dia baik-baik aja?"

Dokter itu menggeleng pelan"maaf pak, anak bapak tidak bisa kami selamatkan. Benturan di kepalanya sangat keras sehingga pembuluh darahnya pecah"

Bagai di sambar petir, Taehyung mematung tidak percaya dengan apa yang dikatakan dokter ini.

"Anda bohong, kan? Katakan anda bohong! Anak saya masih hidup, kan?---hikss" Taehyung meraung di sana sembari menarik-narik kemeja dokter tersebut, seraya meminta doktet tersebut menyelamatkan anaknya.

"Arrrrrrrgghhh!!!!! Gak mungkin!!! Ha Joooon!!!!!" Taehyung berteriak di rumah sakit. Ia seperti orang tidak waras sekarang.

"Nggak mungkin----hikss anakku" perlahan mata Taehyung memburam, tubuhnya melemas. Hingga kegelepan merenggut kesadarannya.

Taehyung pingsan!

Syukurlah ada Namjoon dibelakangnya hingga Taehyung tak sadarkan diri di badan Namjoon.

Jimin,  Jungkook, Jin dan Suga segera mengangkat Taehyung membawanya ke ranjang yang kosong di rumah sakit tersebut atas saran dokter yang baru saja mengabarkan kepergian Ha Joon.








Disisi lain...

"Apa kenapa, Ha Joon bisa mati? Padahal aku belum berbuat sesuatu kepada keluarga Jennie"

Ungkap seseorang yang menyimak kejadian tadi dari awal hingga akhirnya Taehyung tak sadarkan diri.

Tbc

Jangan lupa voment

PERVASIVE || TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang