Belum juga rencana yang dikasih tahu Sandra dijalanin.
Si Ghea udah hilang dulu mood nya gara-gara lihat Dezka nganterin Mika pulang.
Ya ampooon mana ini cuaca lagi panas. Kok bisa-bisanya Dezka memperparah keadaan!
Belum lagi satu makhluk berisik di sebelahnya yang nggak berhenti bacot sedari tadi kayak monyet cacingan. Bikin makin gerah!
Halah apaan sih Gheee, lo juga sama aja nggak jelasnya!
"Loh Ghe, itu gue nggak salah liat kan?"
"NGGAK" jawaban Ghea singkat tapi kedengeran banget kalau lagi kesel.
Edsel mendengus lalu menghela nafas panjang.
"Yaaaah belom apa-apa udah dipepet sahabat duluan" ucapnya sedih.
"Cih, kayak nggak ada cewek lain aja"
Ghea kesel dong, emang yang kece cuma Mika doang? Sama anak gadis si mamang yang jualan durian deket komplek juga masih cantikan dia dibanding Mika.
"Cewek banyak tapi yang kayak Mika? MANA ADA!! CUMA SATU!!!" Edsel sewot juga.
Ghea udah bodo amat! Dia sama sekali nggak menggubris ocehannya si Edsel. Bikin telinganya makin berdenging aja.
Yang lagi dia pikirin sama kecewain tuh, kenapa sih Dezka semalem harus ngajakin dia pulang bareng? Katanya sekalian mampir ke mall, soalnya mau beliin sesuatu buat maminya.
Ck! Ghea nggak masalah kalau Dezka ngajakin cewek lain kek atau siapa kek. Tapi ini kenapa harus si Mika sih yang gantiin posisinya? Kan jadi ngedumel sendiri si Ghea-nya karena nggak ikhlas.
Tapi yaudah lah, daripada makin lama di kampus makin kesel. Mumpung ada Edsel, pepet aja dah buat nebengin balik.
Lah baru juga mau mepet, si Edsel nya udah ngilang duluan. Ternyata tuh anak udah main nyelonong aja ke parkiran nggak pakai pamitan dulu.
"SEEEEEEEL" Ghea masih ngos-ngosan karena ngejar Edsel yang cepet banget jalannya. Ya pantes aja sih, kakinya kan panjang.
Sedangkan si Edsel udah siap mau meluncur pergi.
"Apa?" Jawabnya cuek sambil ngencengin helm.
"Nebeng yaa?" Pintanya sambil meringis.
"Apaan ah, nggak! Lo nggak bawa helm! Lo mau kita kena tilang?" Ngejawabnya nggak santae breee.
"Yaelaaaaah kayak nggak pernah boncengin gue tanpa helm aja sih" Ghea bersungut kesal.
"Lo tau kan kalo gue nebengin lo tanpa helm itu tandanya harus lewat mana!! Ogah ah, males gue lewat sana, lo kan tau tanjakannya suram" Edsel bergidik ngeri.
"Lebay lo! Dulu juga nggak masalah" cibir Ghea.
"Ck! Lagian lo juga sih! Makanya bawa helm tiap hari dong biar gue nggak repot kalo lo mau bareng" Edsel ngomel lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUH [Revisi]
Fanfiction[Dalam tahap perbaikan] Daily life seonggok makhluk bernama Ghea yang nggak jelas. Baca dulu, suka nggak baru mikir belakangan setelah vote 😂 Started : 12-11-19 Completed : 02-08-2020