13. Confession (2)

546 112 35
                                    

Semenjak Dezka ngutarain perasaannya, nggak ada yang berubah sama sekali dari hubungan keduanya.

Seenggaknya itu yang bikin Ghea merasa lega, karena apa yang dia takutin ternyata nggak kejadian.

Masalah jawaban perasaan Dezka, Ghea juga belum mau buka suara. Dezka juga nggak nuntut, karena nggak mau jadi beban pikirannya Ghea.

"Gheee?" Panggil seseorang yang langsung membuyarkan lamunannya.

"Ya, Sel?"

"Piknik yok?"

Ghea mengerjap, nggak percaya sama apa yang barusan dia denger.

"Hah? Lo nggak lagi ngelindur kan?"

"Nggak! Yuk dah gue pusing banget mikirin laporan nih sampe nggak ada waktu buat menghibur diri sendiri" bujuknya memelas.

"Berdua aja? Dezka gimana?" Tanpa sadar Ghea menanyakannya.

"Kasian ntar Dezka jadi setan" ucapnya terkekeh.

Ghea memutar bola matanya malas.

Lah kenapa dua anak ini pikirannya sama?

"Ya deh, ya deh... terserah! Emang maunya kapan?"

"Besok gimana? Kan minggu tuh" Edsel keliatan antusias banget.

"Yaudah atur aja, tapi lo yang siapin semuanya ya? Gue males mikir, males repot"

"Iya... iyaaa maesaroh lo tenang aja!" Ucapnya sambil ngacak rambut Ghea.

Yah.. mau baper nggak jadi deh gara-gara dipanggil Maesaroh.

"Gue balik ya?" Pamitnya sambil nyengir.

Baru aja Edsel keluar dari rumahnya, Ghea langsung kepikiran sesuatu.

Jangan-jangan... Edsel mau...

Ya Tuhan... gimana ini? Apa dibatalin aja? Ghea nggak siap!!!!






***



Jelas seperti dugaannya, Edsel udah siapin semuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jelas seperti dugaannya, Edsel udah siapin semuanya. Ghea cuma tinggal bawa badan doang. Tapi nggak tau kenapa rasanya, berat banget ya?

Ghea ketar-ketir, takut banget apa yang dia pikirin dari kemaren kejadian beneran.

Edsel udah nyambut Ghea penuh senyum. Baru kali ini Ghea liat Edsel mau bawa mobil, karena dia selama ini males... rempong sama macet katanya, nggak bisa nyelip-nyelip.

"Silahkan masuk tuan puteri" sambutnya yang langsung buat Ghea merinding.

"Apaan sih, Sel" Ghea bersemu. Tapi Edsel cuma bales senyum terus dia juga masuk ke mobil.

HUH [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang